DPP FPI Pusat Berubah Nama Menjadi DPP Fitsa Hats di Google

Wednesday, January 11th 2017. | Berita Khusus

Dari DPP FPI Pusat Menjadi DPP Fitsa Hats

Okebis.com || Kini kehebohan terjadi di kalangan netizen, bagaimana tidak? ada pihak tidak bertanggung jawab yang telah merubah nama DPP FPI Pusat yang terdapat pada Google menjadi DPP Fitsa Hats. Lebih parah lagi karena di bawah nama tersebut terselip kalimat ‘Animal Protection Organization’. Hal ini jelas mencemarkan nama baik sekaligus menyinggung keras pihak FPI.

Masih belum di ketahui mengenai kapan terjadinya perubahan mesin pencarian di Google Indonesia tersebut. Secara logika, perubahan tersebut baru saja di lakukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Dapat di lihat dari jumlah review yang umumnya menunjukkan total angka pengguna Google yang melakukan penelusuran. Dalam review DPP FPI Pusat tersebut masih mencapai angka 119 orang saja hingga hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 dini hari.

Baca Juga:

Fitsa Hats Jadi Trending Topic Pasca Sidang Ahok

Ini Tanggapan Pihak Pizza Hut Mengenai Fitsa Hats Yang Jadi Viral

Medsos Heboh!! Vidio Gadis Ahok Berhijab Tidak Hafat Rukum Islam Dan Rukun Iman

Meskipun hal ini merupakan upaya peretasan oleh pihak tak bertanggung jawab, namun ini masih ada kaitannya dengan masalah yang di alami oleh Habib Novel yang merupakan Sekretaris DPD FPI Jakarta. Dimana ia sempat melakukan kesalahan dalam mengeja nama Pizza Hut menjadi Fitsa Hats terkait dengan kesaksiannya di sidang pengadilan kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

DPP FPI Pusat

Google Meminta Maaf Atas Insiden DPP FPI Pusat Yang Berubah Menjadi DPP Fitsa Hats

Hingga hari Selasa, tanggal 10 Januari 2017 dini hari, dalam mesin penelusuran Google masih menghasilkan DPP Fitsa Hats dan belum di rubah kembali menjadi DPP FPI Pusat. Insiden ini memang sudah sering terjadi, selain DPP FPI Pusat, pada mesin pencarian Google tersebut beberapa kata kunci yang di cari pengguna juga mengalami perubahan hasil pencarian.

Sementara itu pihak Google meminta maaf atas insiden DPP FPI Pusat, pasalnya insiden DPP FPI Pusat terjadi pada layanan peta milik Google sendiri. Perwakilan dari pihak Google Indonesia mengatakan kesalahan nama tempat yang tampil pada jendela Google Maps yang seharusnya tidak terjadi. Pihak Google juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengambil tindakan perbaikan terkait insiden rubahnya nama DPP FPI Pusat di Google.

Artikel ~ DPP FPI Pusat.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For DPP FPI Pusat Berubah Nama Menjadi DPP Fitsa Hats di Google