Dylan Carr Pernah Ditampar Ibu – Ibu Saat Shooting Anak Langit SCTV

Tuesday, February 21st 2017. | Artis

Dylan Carr Menjaga Profesionalitas Saat Syuting Anak Langit SCTV

Okebis.com || Siapa tak mengenal Dylan Carr, seorang bintang sinetron yang kerap mendapatkan peran sebagai pemain antagonis. Ia memang menampilkan acting yang penuh emosional dan membuat penonton ikut hanyut dalam cerita.

Karakter antagonis yang ia bawakan begitu kuat membuat para penonton emosi dan bahkan hingga kesal padanya. Bicara soal acting, tentu saja Dylan Carr harus mengutamakan profesionalitas yang tinggi meskipun dengan segala resiko yang terjadi. Pemain sinetron Anak Langit di SCTV ini berperan sebagai sosok Rimba yang memiliki karakter antagonis. Meskipun karakter antagonis sudah sering ia dapatkan, namun ia akan tetap memaksimalkan penghayatan dan totalitas dalam beracting.

Baca Juga:

Fakta Mengejutkan Mengenai Kurt Cobain Yang Harus Kamu Ketahui

Setelah Merilis Spring Day Sebagai Kado Valentine, Kini BTS Not Today Tampil Energik

Dalam sinetron Anak Langit ini Dylan Carr mendapatkan penambahan karakter romantis, dimana ia diceritakan jatuh cinta pada Vika yang di perankan oleh Ranty. Ini merupakan peran yang menarikbagi Dylan lantaran sebelumnya ia belum pernah mendapatkan karakter romantis. Kembali mendapatkan peran antagonis, ia harus profesional. Ia harus bisa memerankan karakter Rimba dalam Sinetron Anak Langit dengan sangat baik.

Anak Langit

Dylan Carr Pernah Ditampar Ibu – Ibu Saat Syuting Anak Langit SCTV

Meski terkadang ia mendapatkan perlakuan yang tak layak oleh para pecinta sinetron yang ia geluti, namun itu merupakan pertanda kesuksesan Dylan Carr dalam memerankan karakternya. Dylan Carr mengungkapkan bahwa ia pernah mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika ia tengah shooting sineton Anak Langit. Ketika itu seorang ibu-ibu datang menghampirinya, Dylan mengira bahwa ibu itu akan mengajak salaman atau berfoto namun ketika Dylan mengulurkan tangan,.. “Plak!!” tangan ibu itu mendarat di pipinya. Ketika ditanya mengapa menampar Dylan, ibu itu mengatakan bahwa ia gemes pada Dylan. Pemain dalam Sinetron Anak Langit itu pun mengatakan bahwa ibu itu tak seharusnya menampar, namun iu itu menjawab bahwa itu merupakan tamparan kasih sayang. Dylan pun tertawa di ikuti oleh tawa dari ibu itu. Menurutnya, itu merupakan pengalaman yang tak akan pernah ia lupakan.

Artikel ~ Anak Langit.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Dylan Carr Pernah Ditampar Ibu – Ibu Saat Shooting Anak Langit SCTV