Equil sebanding dengan 20 air minum kemasan

Tuesday, November 29th 2016. | Berita Khusus

Equil, air minum premium yang sering disajikan untuk kalangan atas ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Minuman yang hadir di meja makan ketika ada jamuan antara Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan Gubernur Jakarta Ir Basuki Tjahaja Purnama, MM atau Ahok ini banyak membuat orang gagal faham.

Equil Air Mineral Alami Sejak 1997

Air Equil adalah air minum premium yang sangat dikenal di kalangan ekspatriat di Indonesia. Karena kandungannya yang sangat baik air minum equil juga banyak digunakan sebagai air terapi yang bagus untuk kesehatan. Selama puluhan tahun ini , air mineral alami premium ini dihasilkan dan diolah oleh produsen asli Indonesia. Equil mulai hadir di Indonesia tahun 1997. merupakan produk air premium pertama yang ada di Indonesia. Kemasannya yang elegan setara dengan air minum impor asal Perancis yang terkenal semisal Perrier dan Evian. Harga Equil di pasaran sangat fantastis karena setara dengan harga 20 botol Air minum Dalam Kemasan (AMDK) biasa. Kita bisa temui dengan harga mulai 17ribuan perbotolnya.

Tampilan Equil yang bisa disajikan di meja makan untuk jamuan pejabat dan hotel bintang lima ini adalah botol kaca bening seukuran sekitar 400ml.

Equil Air Mineral Alami Asli Produksi Indonesia

Equil Air Mineral Alami Asli Produksi Indonesia

Warna botol kaca hijau dan bentuknya berlekuk di bagian lehernya, sangat elegan. Namun jika sepintas kadang banyak orang mengira air minum alami premium ini seperti minuman beralkohol. Tampilannya memang mirip, namun kandungannya sangat jauh berbeda. Mungkin inilah yang membuat heboh dunia medsos ketika dihadirkan di meja pejabat yang sedang ramai diperbincangkan saat ini( baca:ahok). Merk Equil memiliki dua varian. Varian parkling adalah minuman yang mengandung soda, sedangkan varian lainnya tawar, mineral alami.

Pabrik Equil di Sukabumi

Pabrik penghasil minuman mahal ini ada di Sukabumi, tepatnya di area kaki Gunung salak yaitu PT Equilindo Lestari. Berada di area villa D’Equilibrium milik pengusaha besar Morgen Sutanto.
Sang pemilik, (di lansir dari kaskus) mengatakan bahwa untuk air mineral murni tidak mendapatan penambahan apapun seperti banyak iklan di media, jika air mendapat treatment maka sifat kimia, fsika, radiologi dan mikrobiologinya bisa berubah. WHO dan FAO telah mengeluarkan standar internasional untuk standarisasi air yang layak dikonsumsi. Jika ingin mencoba Equil silakan mencari di hotel atau restoran terdekat.

Anang Andriana
Anang Andriana
Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.
tags: , , ,

Related For Equil sebanding dengan 20 air minum kemasan