Fakta- Fakta Meninggalnya Meneger JKT48 Inao Jiro Yang Perlu Di Ketahui

Thursday, March 23rd 2017. | Artis

Meneger JKT48 Inao Jiro Menutup Usia

Okebis.com || Kabar duka menyelimuti girl grup JKT48, manager mereka yaitu Inao Jiro meninggal dunia di dalam kamar mandi kediamannya di River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017.

Peristiwa tragis tersebut diketahui oleh asisten rumah tangga serta istri korban pada pukul 18.00 di kediaman korban. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari asisten rumah tangganya, Inao Jiro terakhir kali terlihat pada pukul 11.00 WIB dan menuju ke dalam kamarnya. Selanjutnya ia tak keluar lagi dari kamarnya hingga di ketahui sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi yang berada di kamar tidurnya.

Baca Juga:

Heboh!!! Ada Ranger Yang Menyukai Sesama Jenis Di Film Power Rangers Terbaru

Billy Syahputra Digosipkan Tengah Terjerat Kasus Narkoba, Ini Reaksi Billy

Amanda Manopo Dan Aditya Zoni Akan Bintangi Sinetron Baru “Putri Untuk Dewa” Di RCTI

Sebelum dinyatakan meninggal, pria 49 tahun tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit namun rupanya nyawanya sudah tak tertolong. Inao Jiro merupakan warga negara Jepang yang ke Indonesia karena tuntutan pekerjaan, hingga akhirnya menikah dengan orang Indonesia dan menetap di Indonesia. Kesedihan masih menyelimuti keluarga, kerabat, dan rekan kerja korban.

Inao Jiro

Fakta- Fakta Meninggalnya Meneger JKT48 Inao Jiro Yang Perlu Di Ketahui

  • Ditemukan dalam keadaan tergantung

Sangat tragis kematian dari manager JKT48 ini, karena ia menghabisi nyawanya sendiri di dalam kamar mandi yang terdapat pada kamar tidurnya dengan gantung diri. Bahkan ia juga mengunci pintu kamarnya dari dalam hingga membuat istrinya terpaksa memanggil satpam untuk mendobrak pintu kamar Inao Jiro.

  • Veranda JKT48 histeris

Salah satu member JKT48 yakni Veranda tak mampu membendung gejolak duka yang ada pada dirinya, bahkan begitu ia sampaipada rumah duka, ia nampak begitu histeris. Saat itu, para teman- teman JKT48 lainnya mencoba menenangkan Veranda meski juga sama- sama merasakan sedih yang mendalam

  • Sempat mendampingi JKT48

Sebelum kematiannya ia sempat mendampingi JKT48 dalam acara handshake pada 4 Maret 2017. Saat itu merupakan saat terakhir Inao Jiro mendampingi JKT48 handshake.

  • Penggemar JKT48  turut berduka

Para penggemar JKT48 mengucapkan bela sungkawanya dalam twitter dengan menggunakan hastag #RIPJiroSanGMJKT48.

Artikel ~ Inao Jiro.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Fakta- Fakta Meninggalnya Meneger JKT48 Inao Jiro Yang Perlu Di Ketahui