Fakta Mengenai Kepemimpinan Kim Jong Un Di Korea Utara

Friday, February 17th 2017. | Berita Khusus

Fakta Kepemimpinan Di Korea Utara Dari Kim Il-sung Hingga Kim Jong Un

Okebis.com || Kepemiminan di Korea Utara jauh berbeda dengan kepemimpinan di Korea Selatan. Negara ini merupakan pendirian dari Kim Il-sung. Negara Korea Utara memiliki ideologi yang berbeda dari umumnya ideologi negara di dunia.

Sejak tahun 1955 lalu Kim Il-sung mengubahnya, Korea Utara bukan lagi negara komunis namun negara ini menganut ideologi baru yang benama “Juche”. Ideologi ini menggunakan prinsip bahwa manusia menguasai segala sesuatu dan memutuskan segala sesuatu. Secara sistem penanggalan tahun di Korea Utara pun juga berbeda dari sistem penanggalan dunia.

Kim Jong Un

Korea Utara menggunakan sistem penanggalan dengan berdasarkan kelahiran pemimpin besar Kim Il-sung tahun 1912, sehingga saat ini di Korea Utara baru memasuki tahun 105. Tak sampai di situ saja keganjalan kepemimpinan di Korea Utara, di negara tersebut hingga kepemimpinan Kim Jong Un ini masih melegalkan ganja, ganja dapat dipakai, dan diperjual belikan di negara ini. Membaca buku keagamaan dihukum mati.

Baca Juga:

Nazar Jika Ahmad Dhani Menang, Gelar Konser Red Hot Chilli Pepper Gratis Di Bekasi

Siti Aisyah Warga Indonesia Yang Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong-nam Di Malaysia

Kemiripan Margin Wieheerm Dengan Dewi Persik

Rakyatnya pun hidup dalam kemiskinan dibawah tekanan seorang diktator, sementara Kim Jong Un  hidup dalam kemewahan. Kepemimpinan Kim Jong Un menjadi sorotan publik lantaran baru setahun berkuasa, Kim Jong Un  sudah mengeluarkan peraturan mengenai potongan rambut, hanya ada 10 model rambut yang boleh untuk laki-laki dan 18 model rambut yang boleh digunakan oleh wanita. Pada setiap tanggal 8 Juli atau 17 Desember tidak ada yang boleh merayakan ulang tahun, hal ini karena itu merupakan hari kematian Kim Il-sung dan Kim Jong-il.

Image result for larangan kepemimpinan korea utara

Di negara ini dilarang memakai celana jeans, karena celana jeans di anggap sebagai simbol Amerika Serikat yang merupakan musuh meraka hingga kepemimpinan Kim Jong Un  ini. Negara Korea Utara di anggap sebagai negara yang kejam, hukuman atas larangan yang di tentukan oleh pemerintah berlaku hingga tiga generasi setelahnya. Masyarakat Korea Utara juga akan di eksekusi jika menonton acara TV luar negeri atau memakai internet.

Image result for larangan kepemimpinan korea utara

Kim Jong Un  Telah Menghukum Mati 70 Pejabat Tinggi Pemerintah Sejak Ia Berkuasa.

Kim Jong Un dinilai merupakan pimpinan terkejam dalam sepanjang masa kepemimpinan di Korea Utara. Kim Jong Un telah menghukum mati 70 pejabat kenegaraannya sejak ia berkuasa. Tak tanggung- tanggung hukuman mati tersebut ditujukan untuk dia yang membangkang dan menolak tradisi pemerintahan Kim Jong Un. Siapapun yang menentang Kim Jong Un  maka harus di hukum mati. Bahkan Jang Song Thaek yang merupakan paman dari Kim Jong Un sendiri juga di hukum mati karena dianggap berkhianat.

Artikel ~ Kim Jong Un .

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Fakta Mengenai Kepemimpinan Kim Jong Un Di Korea Utara