Film Bukaan 8: Lala Karmela Hamil, Chicco Jerikho Berjuang Demi Jabang Bayi

Wednesday, February 22nd 2017. | Artis

Totalitas Lala Karmela Dalam Memerankan Ibu Hamil

Okebis.com || Seiring dengan mulai maraknya pernikahan di usia dini, kini sutradara Angga Dwimas Sasongko mencoba menyajikan sebuah film dengan genre komedi romantis yang mencerminkan generasi milenial masa kini yang banyak menikah di usia dini.

Berbeda dengan kebanyakan film komedi romantis lainnya, film bertajuk “Bukaan 8” ini begitu kental dengan tradisi dan kehidupan sehari masyarakat Indonesia. Film yang di bintangi oleh Chicco Jerikho, Lala Kamela,┬áSarah Sechan, Tyo Pakusadewo dan Maruli Tampubolon ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Alam (Chicco Jerikho) yang bertemu dengan Mia (Lala Karmela) dari media sosial. Pertemuan di sosial media tersebut menimbulkan benih asmara hingga mereka berdua menikah di usia dini. Pasangan muda ini mulai diuji ketika menanti kelahiran anak pertama mereka. Berbagai rintangan silih berganti dihadapi oleh Alan yang merupakan calon ayah bagi anak pertamanya. Mulai dari mertua yang cerewet, kekurangan dana, hingga di kejar- kejar oleh renternir dilakoni oleh mereka berdua.

Baca Juga:

Ngeri! Angelina Jolie Mengajari Anaknya Cara Memakan Tarantula Dan Kalajengking

Kesulitan Akses Website SNMPTN? Ini Kekeliruan Yang Mungkin Terjadi

Ini Pendapat Ranty Maria Dikala Sinetron Anak Langit Mendapatkan Rating Tertinggi

Yang membuatnya begitu lucu adalah dimana Alam selalu membawa handphone di tangannya untuk memposting kegiatannya di media sosial. Disisi lain sang istri yaitu Mia (Lala Karmela) ingin dapat melahirkan secara normal, akan tetapi biaya persalinan sangat besar. Alam sebagai calon ayah harus berusaha keras untuk dapat memperoleh biaya tambahan demi sang jabang bayi. Dimulai dari Mobil hingga laptop telah ia gadaikan demi mendapatkan uang untuk persalinan istrinya. Sementara itu cara terakhir adalah dengan cara menjadi kontraktor dadakan yang bertugas untuk mengawasi dan mengendalikan crane ke gedung tinggi. Alam harus berjuang hidup mati demi jabang bayinya pasalnya sebenarnya Alam sangat takut ketinggian, melihat ketinggian saja sudah gemetar.

Lala Karmela

Lala Karmela Dan Chicco Jerikho Hadir Dalam Bukaan 8 Di Bioskop Di Tanggal 23 Februari 2017

Lala Karmela mengaku sangat senang lantaran ia telah menyelesaikan proses shooting Bukaan 8 dengan lancar. Dalam sebuah wawancara Lala Karmela dan Chicco Jerikho mengungkapkan bahwa film hasil kerjasama antara Kaninga Pistures dan Visinema Pictures ini memiliki alur cerita yang bagus serta kental dengan kehidupan sehari- hari masyarakat. Lala Karmela juga mengatakan bahwa film komedi lokal ini patut ditonton dengan banyak hikmah dibaliknya, Lala Karmela menilai bahwa amanah yang terkandung dalam film Bukaan 8 ini sesuai untuk para pasangan muda. Lala Karmela juga mengungkapkan bahwa penonton akan disuguhkan sebuah latar dengan grafis yang memanjakan penonton setiap kali Alam meng update statusnya di sosial media.

Artikel ~ Lala Karmela.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Film Bukaan 8: Lala Karmela Hamil, Chicco Jerikho Berjuang Demi Jabang Bayi