Film Fast and Furious 8 : Kisah Romantis Dengan Akhir Yang Berantakan

Monday, February 27th 2017. | Berita Khusus

Film Fast and Furious 8 Mengisahkan Kehidupan Keluarga Toretto

Okebis.com ||Di tahun 2017 ini, semakin banyak film Hollywood dengan action spektakuler bermunculan. Kini akan segera hadir sebuah film Hollywood dengan romansa cinta sebuah keluarga dari Toretto  yang berujung berantakan. Ya, Fast and Furious 8 akan segera hadir di bioskop- bioskop seluruh Indonesia.

Kali ini Fast and Furious 8 memberi tajuk ‘The Fate of The Furious’. Seperti biasanya pada tujuh film Fast and Furious sebelumnya, pihak Universal kembali akan menayangkan berbagai adegan laga yang akan memacu adrenalin penonton hingga pada drama romantis yang dikisahkan dalam keluarga Toretto. Pada hari Senin, 20 Februari 2017 yang lalu, pihak Movie Web telah menyampaikan bahwa Film Fast and Furious 8 merupakan film terpanjang dalam sejarah franchise. Bahkan pada film Fast and Furious 8 ini kabarnya memiliki durasi yang sangat panjang yakni mencapai hampir tiga jam lamanya.

Baca Juga:

Nam Joo Hyuk Dan Krystal f(x) Siap Bermain Peran Di Serial Drama ‘Bride of the Water God’

Penemuan Exoplanet : Planet Yang Dapat Dihuni Manusia Dimasa Yang Akan Datang

Dalam video trailernya, film ini menghadirkan keharmonisan rumah tangga Toretto, dimana Vin Diesel berperan sebagai Dom Toretto, sementara Michelle berperan sebagai Letty yaitu istri dari Dom. Dalam video trailer tersebut telah menayangkan sebagian cuplikan ketika Letty dan Dom tengah berada di Kuba. Sebelum akhirnya mereka terganggu oleh hadiran Cipher yang di perankan oleh Charlie Theron. Wanita tersebuttiba- tiba menghampiri Dom sebelum akhirnya mencium Dom di hadapan Letty.

Fast and Furious 8

Hingga akhirnya bulan madu antara Dom dan Letty menjadi berantakan. Pertengkaran hebar terjadi antara pasangan suami istri tersebut hingga akhirnya Dom bersiap untuk menarik pelatuk senjatanya dan mengarahkan pada istrinya dan bersiap menembak istrinya tersebut.

Trailler Film Fast and Furious 8 Menampilkan Cuplikan Video Musik Bertajuk Hey Mama

Dalam trailler film Fast and Furious 8 lampaknya turut menampilkan video musik berjudul Hey Mama, yang dinyanyikan oleh Pittbull, Camila Cabello, dan J Balvin. Musik tersebut merupakan salah satu soundtrack dari film Fast and Furious 8 ini. Film yang di sutradarai oleh F Gary Gray ini akan mulai di tayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 14 April 2017 yang akan datang.

Artikel ~ Fast and Furious 8.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Film Fast and Furious 8 : Kisah Romantis Dengan Akhir Yang Berantakan