Film Promise: Amanda Rawles Ingin Menjadi Seperti Dian Sastro

Monday, January 2nd 2017. | Artis

Amanda Rawles Ingin Menjadi Seperti Dian Sastro

Okebis.com || Amanda Rawles merupakan salah satu arti wanita Indonesia yang cukup berpengalaman di usia mudanya. Ia baru berusia 16 tahun namun bakat actingnya sudah terlihat cukup baik. Kali ini ia memerankan sosok karakter bernama Kanya dalam film bertajuk ‘Promise’. Dalam film yang akan tayang pada 5 Januari 2017 ini, ia berperan sebagai sosok yang arogan dan memiliki banyak masalah di masalalu. Amanda Rawles mengaku bahwa peran tersebut sebenarnya berlawanan dengan sosok Amanda Rawles di dunia nyata. Berikut adalah Triller Film ‘Promise’ yang akan tayang di bioskop pada 5 Januari mendatang.

Namun Amanda Rawles mengatakan bahwa ia ingin bisa seperti Dian Sastro (Dian Sastrowardoyo) yang selama ini hidup dan berkarir di dunia perfilman Indonesia. menurutnya, Dian Sastro memiliki acting yang sangat natural, ia mampu menguasai perannya dan memasukkan karakter tokoh yang ia perankan dalam dirinya. Maka dari sinilah ketika Amanda Rawles di tunjuk sebagai tokoh utama di film Promise, ia terinpirasi dari Dian Sastro yang pandai dalam penguasaan peran.

Dian Sastro

Dian Sastro Sebagai Sosok Inspiratif

Dian Sastro merupakan sosok yang inspiratif bagi Amanda Rawles. Ia mengatakan, “Aku ingin sekali jadi seperti Dian Sastrowardoyo. Aku sangat suka dengan aktingnya. Aktingnya dia natural banget‬,” ungkap Amanda. Lantaran mengidolakan serta ingin karirnya berjalan seperti karir Dian Sastrowardoyo, maka ia bekerja keras untuk dapat memerankan tokoh Kanya dalam film Promise. Ia juga mengaku bahwa selain terinspirasi dari sosok Dian Sastrowardoyo, Amanda juga banyak belajar dari sutradara “Sutradara juga sering ngarahin aku tentang apa yang kurang. Sutradara juga ngasih tahu ke aku mengenai gimana masuk di karakter Kanya namun tetep dengan bawain karakter diri aku sendiri,” tambahnya.

Amanda Rawles mengaku bahwa sebenarnya ia kurang nyaman apabila dia telah masuk ke dalam karakter Kanya, namun demi profesionalitas dan meningkatkan kemampuan actingnya, Amanda Rawles selalu mengasah kemampuannya agar menjadi lebih baik lagi. Ia merasa harus bisa nyaman dengan tokoh Kanya yang ia mainkan dalam fimlm Promise.

amanda-rawle

Foto Amanda Rawles , sumber : detik.com

dian-sastrowardoyo

Foto Dian Sastrowardoyo Sumber : Google.com

Artikel ~ Dian Sastro.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Film Promise: Amanda Rawles Ingin Menjadi Seperti Dian Sastro