GEMPAR!!! Diduga Hina Pancasila, Polda Jabar Siap Jemput Paksa Habib Rizieq

Friday, January 13th 2017. | Berita Khusus

Habib Rizieq

Habib Rizieq

Habib Rizieq, Ulamak besar Indonesia kini kabar telah mengalami cobaan besar. Terlihan dari Polda Jawa Barat yang sudah melayangkan panggilan yang kedua kepada Habib Rizieq Shihab untuk diperiksa sebagai pihak terlapor kasus dugaan tentang penghinaan terhadap Pancasila Indonesia. Jika Habib Rizieq tetap tidak hadir dalam panggilan polda Jawa Barat, aparat polisi siap menjemput paksa sang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Panggilan itu benar adanya dengan bukti penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap terdakwa Ulamak Besar FPI pada hari Kamis 12 Januari 2017. Pihak dari Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, pada Selasa 10 Januari 2017, jika beliau tetap tidak hadir di panggilan ke dua ini baru pihak kepolisian akan menjemput paksa sodara Habib Rizieq Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

Habib Rizieq

Polisi sudah melayangkan panggilan yang pertama kepada Habib Rizieq pada tanggal 5 Januari 2017 lalu, namun ulamak besar FPI itu tidak menghiraukannya atau tidak hadir. Kemudia pihak kepolisi pun lantas melakukan pemanggilan yang kedua kalinya kepada Habib Rizieq untuk kesediaanya datang ke polda Jawa Barat untuk diperiksa atas laporan tentang kasus penghinaan Pancasila Republik Indonesia yang telah dilaporkan oleh Sukmawati Soekarnoputri. Pemanggilan kedua ini di layangkan dan untuk di hadiri pada hari Kamis 12 Januari.

Habib Rizieq

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa, Habib Rizieq itu telah dilaporkan oleh putri dari Presiden Sukarno, yaitu Sukmawati Soekarnoputri ke Bareskrim Mabes Polri karena sang ulamak besar FPI itu diduga telah menghina Pancasila Negara Indonesia kita ini dalam ceramahnya. Dalam pelaporannya, putri dari Presiden Sukarno, yaitu Sukmawati Soekarnoputri juga melampirkan barang bukti berupa rekaman video Habib Rizieq saat proses ceramah yang di lakukannya di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jawa Barat, vidio itu diduga berisi penghinaan terhadap Pancasila Republik Indonesia.

Baca Juga:

Ulang Tahun Ke-38, Siti Nurhaliza Ngaku Dapat Banyak Kejutan Di Jakarta

 

WoOw Keren, Fitur Honda Mobilio 2017 Terbaru

 

WoOW…! Zayn Malik Dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel

 

Habib Rizieq

Habib Rizieq, Karena tempat kejadiannya itu berada di Jawa Barat, Bareskrim lantas melimpahkan kasus yang di duga menghina Pancasila tersebut ke Polda Jawa Barat. Kemudian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum sudah mempelajari video tersebut serta segera memeriksa Habib Rizieq.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For GEMPAR!!! Diduga Hina Pancasila, Polda Jabar Siap Jemput Paksa Habib Rizieq