Google Doodle Turut Rayakan Hari Perempuan Internasional 2017

Wednesday, March 8th 2017. | Berita Khusus

Hari Perempuan Internasional 2017 Di Google Doodle Hari Ini

Okebis.com || Selamat Hari Perempuan Internasional 2017 wahai wanita Indonesia.. Hari ini merupakan hari, tanggal 08 Maret 2017 merupakan hari spesial bagi para perempuan di seluruh dunia.

Pasalnya hari ini diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional 2017. Untuk merayakannya, pihak Google telah menyiapkan Google Doodle khusus yang tampil dalam laman utama mesin pencarian google. Dalam Google Doodle ini terdapat slideshow beberapa animasi sejumlah tokoh perempuan dunia berprestasi yang terkenal berkat karyanya. Dalam slide show tersebut nampak seorang permpuan tangguh yang juga mengajarkan hal yang mereka ketahui kepada anak perempuan mereka agar kelak dapat  memiliki pencapaian yang serupa.

Baca Juga:

Setiap Slide terdapat tokoh yang menggeluti setiap profesinya yang berbeda-beda satu sama lain. Dalam peringatan Hari Perempuan Internasional 2017 ini, Google doodle menunjukkan berbagai profesi perempuan sukses dunia dari 13 bidang yang berbeda yakni seperti pelukis, penari, aktris, pengacara, astronot, hingga arsitek. Dari tiga belas tokoh perempuan tersebut akan terdapat slide akhir yang berisi gambar kacamata pembesar yang berisi link menuju ke laman tentang ke tiga belas wanita berprestasi di dunia yang ada dalam slide show google doodle Hari Perempuan Internasional 2017.

Hari Perempuan Internasional 2017

Mengenai Hari Perempuan Internasional 2017

Para tokoh perempuan tersebut diantaranya adalah Lotfia ElNadi, Lee Tai-young, Ada Lovelace, dan Miriam Makeba. Semua orang itu memiliki peranyang sangat besar dalam perkembangan sejarah di dunia. Hari Perempuan Internasional 2017 ini di laksanakan untuk memperingati perjuangan wanita dunia untuk dapat memiliki hak yang sama seperti laki-laki.

Hasil gambar untuk Hari Perempuan Internasional 2017

Dari ketiga belas wanita yang ada di Google doodle Hari Perempuan Internasional 2017 tersebut, maka membuktikan bahwa perempuan juga sama baiknya dengan karya dari laki-laki di berbagai bidang. Hari yang memperingati perjuangan hak para wanita dunia ini dipelopori oleh sosialisme di Rusia, dan kini hari tersebut dirayakan oleh seluruh dunial.

Artikel ~ Hari Perempuan Internasional 2017.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Google Doodle Turut Rayakan Hari Perempuan Internasional 2017