Harapan Besar Para Pedagang Pasar Untuk Pemenang Pilkada Jakarta

Thursday, February 16th 2017. | Berita Khusus

Suara Rakyat Untuk Pemenang Pilkada Jakarta Terpilih

Okebis.com || Siapapun yang akan menjadi Pemenang Pilkada Jakarta nanti, pastinya akan menjadi penentu masa depan Jakarta. Karena di bawah kepemimpinannya Jakarta harus dapat berubah menjadi kota yang lebih baik lagi.

Masyarakat Jakarta berharap agar siapapun yang menjadi Pemenang Pilkada Jakarta nanti harus memperhatikan nasib rakyat kecil yang hidup di Jakarta. Hal ini lantaran masih tingginya angka kemiskinan di Jakarta. Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) meminta kepada pemimpin baru Pemenang Pilkada Jakarta agar bisa menstabilkan harga pangan. Perekonomian Jakarta memang belum stabil, harga pangan di Jakarta juga menduduki harga yang tidak stabil. Diharapkan Pemenang Pilkada Jakarta kali ini dapat lebih menggeliat lagi dalam meningkatkan perekonomian Jakarta agar dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Baca Juga:

Saling Berbaikan, Dewi Persik Dan Nassar Meminta Maaf Pada Masyarakat

Harga pangan yang tak stabil ini begitu dirasakan oleh masyarakat, terutama oleh para pedagang. Contoh kecilnya adalah ketika harga cabai melonjak mencapai harga 150 ribu rupiah per kilogramnya membuat para pedagang sepi pelanggan. Hal ini sangat merugikan para pedagang yang sebenarnya juga mengambil keuntungantelah meminimalisir keuntungan penjualan agar dagangan mereka laku terjual. Belakangan ini memang para petani terpaksa mematok harga yang tinggi pada cabai lantaran panen yang jauh menurun dari biasanya akibat cuaca yang tak mendukung.

Pemenang Pilkada Jakarta

Harapan Besar Para Pedagang Pasar Untuk Pemenang Pilkada Jakarta

Para pedagang di Jakarta yang tergabung dalam APPSI juga mengatakan bahwa Pemenang Pilkada Jakarta nanti diharapkan dapat melakukan penyerapan anggaran dan tenaga kerja yang optimal agar dana dapat berputar dan perekonomian dapat stabil. Dengan dibukanya banyak lapangan kerja, maka masyarakat dapat bekerja dan memperoleh taraf hidup yang lebih baik, hal inilah yang kemudian membuat lebih banyak masyarakat yang mampu membeli keperluan di pasar, karena jika di logika secara nalar bila banyak pengangguran, lantas siapa yang akan belanja ?. Selain itu Pemenang Pilkada Jakarta diharapkan dapat memperhatikan pengolahan serta keberlangsungan pasar tradisional dengan jalan membangn tanpa menggusur, serta menata tanpa mengusir.

Artikel ~ Pemenang Pilkada Jakarta.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Harapan Besar Para Pedagang Pasar Untuk Pemenang Pilkada Jakarta