Haruskah Kita Memakan Serangga Seperti Yang Dilakukan Angelina Jolie?

Thursday, February 23rd 2017. | Artis

Angelina Jolie Suka Menyantap Berbagai Jenis Serangga

Okebis.com || Angelina Jolie menggencarkan publik lantaran mempromosikan filmnya di Kamboja dengan memakan serangga bersama anak- anaknya. Acara yang di siarkan langsung oleh BBC News tersebut lantas membuat publik tercenggang. Bagaimana tidak? Angelina Jolie bahkan mengajari akan- anaknya untuk makan serangga.

Aktris Hollywood yang kerap mengambil sejumlah peran dalam film Hollywood kelas dunia ini rupanya sangat senang menyantap berbagai macam serangga. Angelina Jolie bahkan mengakui bahwa serangga memiliki rasa yang amat lezat. Angelina Jolie  juga mengungkapkan bahwa kuliner ekstrim ini untuk pertama kalinya ia coba ketika kunjungan pertamanya ke Kamboja. Serangga pertama yang ia makan adalah Jangkrik. Hingga kini telah berkembang dengan memakan serangga semacam kalajengking dan Tarantula.

Baca Juga:

Lindsay Lohan Pernah Dipaksa Melepas Hijab Ketika Sampai Di Bandara London

Ini Rahasia Olla Ramlan Turunkan Berat Badan Hingga 17 Kg Hanya Dalam Sebulan Setelah Melahirkan

Ingin Masuk Perguruan Tinggi Negeri? Simak Trik Dan Tips Agar Sukses Di SNMPTN

Kegemaran Angelina Jolie dalam menyantap serangga ini membuat publik menggelengkan kepala. Jika seringkali kita melihat serangga merasa jijik, namun kali ini seorang artis dunia sekelas Angelina Jolie menyantap serangga. Ibu enam anak ini mengatakan bahwa Tarantula memiliki rasa yang amat lezat, itu merupakan serangga favoritnya. Bahkan Angelina Jolie sangat mahir dalam memasak serangga- serangga ini.

Angelina Jolie

Haruskah Kita Memakan Serangga Seperti Yang Dilakukan Angelina Jolie?

Rupanya tradisi memakan serangga di berbagai belahan dunia sebenarnya sudah ada, masakan tradisional menggunakan serangga telah banyak di temui terutama di Kamboja. Tak heran bila Angelina Jolie memakan serangga untuk pertama kalinya di Kamboja. Serangga sendiri sebenarnya dapat dimasak denga berbagai cara untuk menghilangkan kesan jijik pada penyantapnya.

Image result for makanan dari serangga

Bisa dengan dilimuri tepung, di buat kripik, hingga di taburkan pada Pizza. Namun meski terkesan menjijikkan, rupanya serangga juga memiliki manfaat bagi tubuh. Menurut para ahli, serangga memiliki protein yang cukup tinggi, serta adanya mineral dan asam amino yang baik untuk tubuh. Namun tentunya harus faham cara pengolahan dari makanan ekstrim ini.

Image result for makanan mewah dari serangga

Di EAT Group yang merupakan sebuah restoran serangga, ada beberapa serangga yang biasa di sajikan. Jenis serangga yang sering kali di sajikan pada restoran serangga adalah semut, belalang, belalang, jangkrik, rayap, kumbang, ulat, lebah, tawon, capung dan lalat.

Pizza serangga

Artikel ~ Angelina Jolie.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Haruskah Kita Memakan Serangga Seperti Yang Dilakukan Angelina Jolie?