Hasil Pertandingan Real Madrid VS Sporting Gijon

Sunday, November 27th 2016. | Sepak Bola

Pertandingan Antara Real Madrid VS Sporting Gijon tadi malam berlangsung cukup seru. Meskipun Real madrid merupakan raksasa La Liga yang dihuni bintang-bintang pemain bola kelas dunia, tapi pertandingan tidak dikuasai real madrid secara total. Pertandingan berlangsung saling serang antar dua kubu. Pertandingan yang berlangsung di stadion santiago berneabeu ini berhasil dimenangkan real madrid dengan skor tipis 2-1.

Video Real Madrid VS Sporting Gijon

Real Madrid VS Sporting Gijon

Jalannya Pertandingan Real Madrid VS Sporting Gijon

Pada menit kedua Real maddrid di kagetkan dengan serangan Sporting Gijon yang hampir saja merobek jala Real Madrid. Bola tendangan keras Carmona melenceng hanya sekian Sentimeter di sebelah kanan gawang Real Madrid.

Gambar Real Madrid VS Sporting Gijon

Real Madrid VS Sporting Gijon

Real Madrid VS Sporting Gijon

Real Madrid VS Sporting Gijon , Real Madrid VS Sporting Gijon

Gambar Real Madrid VS Sporting Gijon

Real madrid dengan pemain yang unggul mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke tiga setelah Sergio Alvares menjatuhkan Lucas Varques di kotak terlarang. Hukuman penalti yang didapatkan real madrid di eksekusi oleh Pemain nomor punggung 7, Cristiano Ronaldo. Eksekusi penalti berjalan dengan mulus. Meskipun Kiper sporting gijon Diego Marino mampu membaca arah bola yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo, Tapi bola yang di lesakkan ronaldo cukup keras. Sehingga bola masuk dengan mulus ke gawang sporting gijon.

Pada menit ke 18, Cristiano Ronaldo berhasil menggandakan kedudukan Real Madrid menjadi 2-0. Serangan yang dibangun melalui umpan silang Nacho berhasil dikonversi menjadi gol melalui sundulan Cristiano Ronaldo. Dengan ketertinggalan dua gol membuat sporting gijon juga berusaha meningkatkan seranganya. Pada menit ke 20 hampir saja Sergio Ramos menambah gol. Tapi untung saja bola masih memantul di tiang gawang Diego Marino.

Meskipun penguasaan bola dikuasai oleh Real Madrid, tapi pada menit ke 35 Sporting Gijon berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Gol ini tercipta Ketika Luca Modric melakukan kesalahan. Bola yang berhasil dikuasai Isma Lopez langsung dioperkan ke Carlos Carmona. Tanpa kontrol, Carlos Carmona langsung menendang keras bola dan berhasil bersarang ke gawang Keylor Navas. Pada menit ke 41 Cristiano Ronaldo hampir saja membuat hatrik, tapi tendangan kerasnya masih bisa dibendung oleh kiper Sporting Gijon. Kedudukan 2-1 bertahan sampai turun minum.

Sehabis istirahat babak kedua, bombardir Real Madrid masih dilanjutkan kembali. Pada menit ke 57 giliran pemain Real Madrid Nomor punggung 9 yang hampir saja merobek jala Diego Marino. Tapi sundulan Benzema yang cukup keras berhasil ditangkap oleh kiper Sporting Lisbon tersebut.

Pada menit ke 76 Sporting Gijon mendapat kesempatan emas tendangan penalti. Hal ini karena Victor Rodrigues dijatuhkan oleh Nacho di kotak penalti. Tendangan penalti Sporting Gijon diambil oleh Duje Cop. Tapi sayang, tendangan pemain dengan nomor punggung 24 ini melambung diatas gawang.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit. Dengan kemenangan Pertandingan antara Real Madrid VS Sporting Gijon ini menambah kokoh kedudukan Real Madrid di puncak klasemen LaLiga dengan torehan 33 point. Sementara Sporting Gijon Semakin terpuruk di posisi ke 18 dengan catatan 10 point.

Susunan Pemain :

Tim Real Madrid : Navas, Pepe, Danilo, Nacho, Sergio Ramos (Marcelo 72″),Kovacic (Isco 81′),Modric, James (Asensio 72′), Lucas Vazquez,Ronaldo, Benzema.

Sporting Gijon (5-4-1): Diego Marino, Lillo, Douglas, Mere, Isma Lopez,Amorebieta, Sergio Alvarez, Carmona (Viguera 76′), Rachid (Cases 81′), Cop, Moi Gomez (Rodriguez 76′);

Demikian Sedikit Tulisan Saya Tentang Pertandingan Real Madrid VS Sporting Gijon.

Anang Andriana
Anang Andriana
Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.
tags: , ,

Related For Hasil Pertandingan Real Madrid VS Sporting Gijon