Hasil Piala AFF Indonesia VS Singapura 25 November 2016

Sunday, November 27th 2016. | Sepak Bola

Video Indonesia VS Singapura

Jalanya Pertandingan Indonesia VS Singapura

Pertandingan hidup mati antara indonesia VS singapura di Philippine Sports Stadium kemaren berakhir dengan kemenangan di tangan timnas indonesia. RCTI menyiarkan secara langsung pertandingan Indonesia VS Singapura pada tanggal 25 November 2016 ini.

Hasil Piala AFF Indonesia VS Singapura 25 November 2016

Hasil Piala AFF Indonesia VS Singapura 25 November 2016

Jalanya pertandingan Indonesia VS Singapura cukup menegangkan. Pertandingan yang berawal dengan jual beli serangan antar dua kubu dipecah oleh gol cantik singapura yang dilesakkan oleh Khairul Amri pada menit ke 27. Dengan adanya gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1 – 0 untuk singapura. Ketinggalan 1 gol tidak membuat tim indonesia menjadi patah semangat. Seakan menjadi motivasi yang kuat, tim indonesia terus menggempur pertahanan singapura. Sebaliknya tim singapura menerapkan strategi parkir bus atau pertahanan total. Sampai babak pertama selesai kedudukan tetap 1 – 0 dengan keunggulan di pihak singapura.

Dengan berubahnya gaya permainan singapura yang bertahan total memaksa pelatih indonesia untuk merubah strategi permainan. Pada babak kedua Alfred Riedl memasukkan Ferdinan sinaga dan Zulham Zamrun. Dengan memasukkan kedua pemain tersebut serangan yang dibangun tim indonesia menjadi semakin tajam.

Taktik yang diterapkan Alfred Riedl terbukti berhasil. Pada menit ke 62 indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Andik firmansyah. Umpan silang dari sisi kiri lapangan oleh Rizky Pora berhasil dibuat gol cantik oleh Andik Firmansyah yang datang dengan cepat dari tengah. Dengan berubahnya kedudukan menjadi satu sama membuat permainan singapura sedikit terbuka. Sehingga permainan menjadi hidup kembali. Tapi celaka bagi singapura, pada menit ke 85 Stefano lilipali berhasil merobek gawang singapura dan merubah kedudukan menjadi 2-1. Dengan berubahnya kedudukan ini membuat mental pasukan singapura menjadi runtuh.

Pertandingan antara Indonesia VS Singapura berakhir dengan kedudukan 1-2 sampai peluit panjang ditiup. Dengan berakhirnya pertandingan antara Indonesia VS Singapura berarti di Grup A indonesia berhasil menduduki posisi Runner UP. Sedangkan juara grup diduduki oleh tim Thailand. Sedangkan di grup B posisi juara grup diduduki oleh Vietnam dan Runner Up diduduki oleh Myanmar.

Dengan Demikian berarti pertandingan selanjutnya akan mempertemukan antara :

Indonesia VS Vietnam

Myanmar VS Thailand

Adapun Jadwal Piala AFF 20016 adalah sebagai berikut :

Leg Pertama Pada

Hari Sabtu Tanggal 3 Desember 2016 = Indonesia VS Vietnam

Hari Minggu Tanggal 4 Desember 2016 = Myanmar VS Thailand

Leg Kedua akan dilangsungkan pada :

Hari Rabu tanggal 7 Desember 2016 = Vietnam VS Indonesia

Hari Kamis tanggal 8 Desember 2016 = Thailand VS Myanmar

Sedangkan Pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 Akan di Gelar pada :

Hari Senin Tanggal 14 Desember 2016 dan Kamis 17 Desember 2016.

Demikian Ulasan Saya Tentang Pertandingan Indonesia VS Singapura nantikan terus tulisan saya selanjutnya.

 

Anang Andriana
Anang Andriana
Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.
tags: , ,

Related For Hasil Piala AFF Indonesia VS Singapura 25 November 2016