Hasil Quick Count Telah Diumumkan Anies Dan Ahok Lolos Ke Putaran Kedua

Thursday, February 16th 2017. | Berita Khusus

Ahok – Djarot Menangkan Quick Count Pilkada DKI Jakarta

Okebis.com || Pada perhitungan cepat (quick count) oleh beberapa lembaga kemarin telah menunjukkan pasangan calon Ahok -Djarot sebagai pasangan yang memenangkan quick count Pilkada DKI Jakarta.

Meskipun pada dasarnya pemenang dari quick count ini sendiri tak berarti menjadi pemenang final. Hal ini lantaran surat suara dari seluruh warga Jakarta masih dalam proses perhitungan oleh KPU. Meskipun semikian namun  diperkirakan bahwa pemenang pada quick count ini memiliki kemungkinan yang cukup besar menjadi pemenang perhitungan suara KPU. Sampai pada saat artike ini di buat, pihak KPU masih melakukan proses perhitungan surat suara secara manual dan masih memasuki angka 29.13% perhitungan dari keseluruhan surat suara yang di hitung. Data tersebut merupakan data yang kami ambil dari situs resmi KPU.

Baca Juga:

Hasil Sementara Quick Count Pilkada DKI 2017 Hingga Pukul 14:00 WIB

Sedangkan untuk hasil perhitungan cepat sendiri diambil dari tiga sumber. Berikut adalah rinciannya dengan urutan berdasarkan nomor urut kandidat calon:

Dari mulai yang pertama adalah versi lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting SMRC yang mampu memperlihatkan pasangan Agus Sylvi 16,68%, Ahok-Djarot meraih 43,22% suara, serta Anies-Sandi 40,1%.

Untuk versi Poll Mark Indonesia telah menunjukkan dengan hasil Agus-Sylvi 17,96%, Ahok-Djarot mendapatkan 42,27% suara, serta pasangan Anies-Sandi dengan 39,77%.

Sementara peneliti lingkaran Survei Indonesia LSI Adrian Sopa mengungkapkan presentase pasangan pertama Agus-Sylvi memperoleh 16,7%. Ahok-Djarot meraup 43,2% suara, dan Anies-Sandi dengan 39,9% suara.

Ahok

Ahok Dan Anies Bersyukur Dengan Hasil Quick Coun Pilkada DKI Jakarta

Menyikapi hasil Quick Count yang memperlihatkan Ahok -Djarot memenangkan perhitungan suara dari berbagai lembaga suvey, dalam sebuah pertemuan di markas tim pemenangan di Rumah Lembang, Ahok mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para mendukung, relawan, serta semua pihak yang telah turut membantu dalam mematahkan hasil survey 2 hingga 3 bulan terakhir yang memperkirakan bahwa Ahok tak dapat lolos ke putaran kedua Pilkada DKI.

Image result for ahok anies

Sementara itu Anies Baswedan  juga sangat bersyukur atas hasil dari perhitungan cepat oleh beberapa lembaga survey yang mengumumkan bahwa ia dan Sandi lolos dan akan kembali bersaing dalam putaran kedua Pilkada DKI bersama pasangan nomor urut dua Ahok -Djarot. Meskipun demikian Anies juga memperingatkan pada masyarakat untuk menunggu hasil final resmi oleh KPU yang masih dalam proses perhitungan.

Artikel ~ Ahok.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Hasil Quick Count Telah Diumumkan Anies Dan Ahok Lolos Ke Putaran Kedua