Hasil Sementara Quick Count Pilkada DKI 2017 Hingga Pukul 14:00 WIB

Wednesday, February 15th 2017. | Berita Khusus

Quick Count Pilkada DKI 2017 Detik Detik Menunggu Penentuan Pemimpin Pilihan Rakyat

Okebis.com || Dedik- detik mendebarkan yang menentukan masa depan DKI Jakarta kini tengah berlangsung.

Penghitungan suara rakyat dengan metode Quick Count kini masih berlangsung, jutaan pasang mata sedang menyorot setiap program televisi dengan Quick Count Pilkada DKI. Banyak orang yang lantas penasaran mengenai siapakah yang akan menjadi pemimpin pilihan rakyat dan menjadi orang nomor satu di Jakarta. Kini program- program televisi telah di alihkan untuk Quick Count ini, walaupun hasil dari Quick Count ini bukanlah hasil akhir dan bukanlah sebagai final. Namun pasangan yang menang dalam Quick Count pada umumnya akan berhasil menjadi pemenang final. Hal ini mengingatkan pada Pilkada periode lalu disaat Joko Widodo belum menjadi Presiden Republik Indonesia.

Quick Count

Saat dimana pasangan Jokowi dan Ahok telah menang di Quick Count dan pada akhirnya dalam keputusan final keduanya berhasil meraih suara terbanyak dan menjadi gurbernur dan wakil gurbernur Jakarta. Kala itu Joko Widodo dan Basuki Cahaya Purnama telah menjadi kandidat yang memenangkan hati rakyat. Pada Pilkada DKI kali ini banyak orang meyakini bahwa pemenang dalam perhitungan cepat tersebut akan menjadi pemenang Pilkada DKI tahun ini. Pada tayangan video di atas dapat di saksikan perolehan perhitungan cepat dengan presentase terakhir pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:

Simak 20 Restoran Dan Kafe Yang Berikan Promo Pilkada 2017, Buruan Serbu!!!

Surat Edaran Oleh Ketua KPI Mengenai Jalannya Quick Count Pilkada DKI 2017

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)  telah merilis sebuah surat edaran mengenai jalannya penyiaran penghitungan cepat atau biasa di sebut dengan quick count pada Pilkada serentak di 101 daerah di Indonesia. Dalam surat yang di keluarkan oleh ketua KPI nomor 75/K/KPI/31.1/02/2017 berisikan mengenai putusan dan peraturan penyiaran perhitungan cepat atau quick count. Berikut adalah surat edaran tersebut.

Surat edaran KPI mengenai penyiaran quick count pilkada serentak 2017

Artikel ~ Quick Count.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Hasil Sementara Quick Count Pilkada DKI 2017 Hingga Pukul 14:00 WIB