Heboh!!! Dena Rachman Tanggapi Komentar Miring Netizen Di Instagramnya

Thursday, January 5th 2017. | Artis

Netizen Sibuk Membanjiri Kolom Komentar Dena Rachman

Okebis.com || Dena Rachmankini rupanya kembali menjadi perbincangan publik, banyak orang yang kembali menghujatnya dalam laman komentar di akun instagram pribadinya. Nama Dena Rachman memang melesat seiring dengan keputusannya untuk menjadi seorang trangender pada tahun 2013 silam. Kini namanya kembali di perbincangkan, serta banyak netizen yang berharap agar Dena Rachman kembali seperti kodratnya menjadi seorang pria sejati.

Dena Rachman lahir dengan nama Renaldy Denada Rachman pada tanggal 30 Agustus 1987 di Jakarta, Indonesia. Ia merupakan anak kedua dari empat bersaudara ini adalah anak laki-laki satu-satunya dari pasangan Acan Rachman dan Gina Rachman. Di masa kecilnya ia di kenal sebagai Renaldy si artis cilik, penyanyim sekaligus pemain sinetron. Ia di kenal sebagai artis cilik bertalenta di tahun 1990.an, namun kini namanya kembali melambung bukan sebagai artis multi talenta lagi, melainkan ia kini di kenal sebagai seorang transgender. Menjadi seorang transgender memang hal yang kontofersional di telinga masyarakat Indonesia. Namun ini sudah menjadi pilihan hidupnya.

Dena Rachman

Dena Rachman Tanggapi Komentar Miring Netizen Di Instagramnya

Dena Rachman mulai geram dengan komentar miring yang membanjiri kolom komentar instagramnya, dalam suatu kesempatan Dena membalas komentar netizen dalam akun instagramnya. Pada tanggal 2 Januari 2017 lalu, Dena Rachman mengunggah sebuah fotonya di tahun baru, dalam foto tersebut terlihat Dena dengan style rambut barunya. Dalam foto yang di unggahnya itu ada netizen yang mengomentari fotonya dengan komentar miring, simak berikut ini:

New year, new hair, new yeahhh!??✨?

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

Dalam postingan di atas terlihat ia menggunakan caption “Tahun baru, Rambut baru, baru yeahhh! ??✨? ” tulisnya di akun instagram pribadinya. Lantas berikut adalah komentar salah satu netizen terkait foto yang di unnggah oleh Dena Rachman tersebut yang membuat Dena Rachman hingga membalas komentarnya di kolom komentar akun instagramnya:

picture7

Tak lama kemudian ia kembali mengunggah foto dimana di dalam foto tersebut terdapat sebuah tulisan ‘People like you need to fuck people like me’. Lantas, ia pun memberi montion pada foto tersebut dengan kalimat bahasa inggris yang artinya “Sudah 2017! #traceyemin P.S. Haruskah saya bertepuk kembali dengan Haters? Apa yang lovers fikirkan? ?” tulisnya.

So 2017! #traceyemin P.S. Should I clap back on ma haters? What do you lovers think??

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

Sontak dalam foto tersebut akhirnya Dena Rachman kembali membalas komentar salah satu netizen yang mengomentari kolom komentar instagramnya, berikut lebih lengkapnya:

picture4

Semua bermula ketika seorang netizen pemilik akun akun @ino_smith09 menulis sebuah komentar dalam foto yang di unggah oleh Dena Rachman tersebut.

picture5

kemudian sebuah akun dengan nama @alivaraysha mendukung komentar dari akun instagram @ino_smith09 dengan menambahkan komentar di bawahnya.

picture3

sementara itu akun instagram dengan nama @ino_smith09 kembali membalas komentar seperti yang dapat di lihat pada gambar di atas

picture1

Dena Rachman yang mulai tersulut emosi membalas komentar netizen dengan mengatakan bahwa ia bukanlah trio wek-wek, iya dia memang bukan trio wek-wek namun ia dulu juga merupakan artis cilik yang memiliki wajah hampir mirip dengan salah satu personil trio wek-wek di eranya.

picture2

Setelah itu Dena Rachman kembali mengirim balasan keduanya kepada netizen tersebut seolah tak menerima kritikan serta saran dari netizen, foto di atas merupakan komentarnya.

picture6

setelah itu akun instagram @ino_smith09 kembali membalas komentar dari Dena , namun setelah itu Dena tak lagi muncul untuk membalas komentar netizen itu.

Artikel ~ Dena Rachman.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Heboh!!! Dena Rachman Tanggapi Komentar Miring Netizen Di Instagramnya