Iihhh Menjijikan Holycow, Seorang Pelanggan Gigit Kepala Cicak Di Kue Tiramisu

Thursday, January 12th 2017. | Berita Khusus

Holycow

Holycow

Holycow, Restoran yang sudah terkenal mewah, serta makanannya yang enak dan terlihat higenis. Di lihat dari penampilan resto serta tampilan makanannya yang di hias secantik mungkin itu kelihatannya bersih dan higenis. Ternyata itu semua bukan jaminan kehigenisan makanan. Terbukti baru – baru ini heboh penemuan cicak di dalam kue Tiramisu.

Holycow

Pelnggan yang menemukan cicak. Bahkan pelanggan tersebut mengaku sudah sempat menggigitnya karena di kira itu adalah coklat, dan ternyata itu malah kepala mayat cicak. Ukuran cicak itu sendiri pun juga cukup besar. Pelanggan tersebut pun langsung mengunggah foto minuman serta bangkai cicak tersebut dan langsung ramai dibicarakan oleh para netizen di dunia maya.

Holycow

Tidak sampai di situ saja, Holycow! pada Steakhouse by Chef Afit ini juga ramai diperbincangkan terkait adanya ulat di beberapa hidangan bayam. Itu juga di temukan pelangga yang hendak memakannya dan mereka melihat ada ulat yang mati di antara bayam tersebut. Akibat penemuan ini penlangga juga langsung mengunggahnya di metsos dan langsung jadi topik para netizen.

Baca Juga :

Fakta Mengerikan Dibalik Kekejaman Senior STIP Hingga Menewaskan Amirullah Adityas Putra

 

Berita Terkini: Hasyim Muzadi Menjadi Korban Hoax

 

Mengenang 11 Januari, Sumarsono Tabur Bunga di Makam MH Thamrin

 

Lagi-lagi tidak berhenti di situ saja, telah di temukan lagi seekor kecoak di dalam makanan yang di sajikan oke pelanggan di Chef Afit tersebut. Pelanggan juga malah sudah sempat mengunyahnya dan katannya seperti sandal jepit, alot gimana gitu. Rasanya keras kata si pelangga yang apes itu. Kejadian semua itu terjadi di Holycow. Kok bisa resto ternama dan mewah bisa kecolongan dengan hal yang menjijikan itu.

Holycow

Holycow, Pihak Holycow kini sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. Pihak Holycow juga sudah menarik semua produk dari vendor tersebut dari semua camp di mulai sejak kemarin malam dan mereka juga sudah mengakhiri kontrak vendor tersebut sebagai bentuk dari tanggung jawab dan ketegasan dari mereka dalam menjaga para pelanggannya, Holycow.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Iihhh Menjijikan Holycow, Seorang Pelanggan Gigit Kepala Cicak Di Kue Tiramisu