Inao Jiro Yang Merupakan Manager JKT48, Meninggal Dunia Karena Gantung Diri

Wednesday, March 22nd 2017. | Artis

 Manager JKT48 Inao Jiro Meninggal Dunia

Okebis.com || Pada hari Selasa, tanggal 22 Maret 2017, Inao Jiro ditemukan tewas di kediamannya di Perumahan River Park, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ia di temukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Warga negara asal Jepang yakni Inao Jiro (48) di temukan tewas bunuh diri pertama kali oleh asisten rumah tangganya yaitu Suryati. Berdasarkan pengakuan Suryati, pada pagi hari pukul 09.00 WIB Inao Jiro masih terlihat. Selanjutnya Inao Jiro masuk ke kamar tidurnya pada pukul 11.00 WIB. Selanjutnya pada pukul 15.00 Suryati menjemput anak Inao Jiro di sekolah. Pada saat jam makan malam sekitar pukul 17.00 WIB anak dari Inao Jiro sempat mengetuk kamar ayahnya namun tak ada jawaban.

Baca Juga:

Hingga istrinya yang bernama Reny Damayanti (45) juga berkali- kali memanggil suaminya namun lagi- lagi tak ada jawaban. Akhirnya Reny menyuruh asisten rumah tangganya tersebut untuk melihat lewat jendela kamar tidur Inao Jiro. Tak disangka- sangka akhirnya Suryati terkejut ketika melihat apa yang sudah terjadi pada majikannya. Korban sudah tergantung di kamar mandi yang ada di kamar tidurnya dengan seutas tali pada lehernya.

Inao Jiro

Reny yang panik langsung meminta bantuan kepada satpa perumahan bernama Mamid (30) untuk segera mendobrak pintu kamar untuk dapat menyelamatkan suaminya dengan memotong tali yang digunakan untuk gantung diri di atas paflon kamar mandi. Pada pukul 18.30 WIB, Inao Jiro sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro oleh istri dan dua orang security setempat dengan menggunakan mobil pribadi milik warga setempat, namun sayangnya nyawa pria yang akrab di sapa Jiro San itu sudah tak dapat untuk di tolong dan meninggal dunia.

Hasil gambar untuk Inao Jiro JKT48

Para Penggemar JKT48 Berduka Atas Kematian Inao Jiro

Karena posisinya sebagai manager dari idol grup JKT48, para penggemar JKT48 pun mulai ramai membicarakan tentang Inao Jiro. Para penggemar juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sang manager JKT48 yang kerap disapa Jiro San itu. Ia dianggap begitu berjasa pada karir JKT48.

Hasil gambar untuk Inao Jiro JKT48

Artikel ~ Inao Jiro.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Inao Jiro Yang Merupakan Manager JKT48, Meninggal Dunia Karena Gantung Diri