Ini Dia Rencana Zerosix Park Pasca Menjadi Idola Banyak Orang Di Rising Star Indonesia 2

Thursday, March 30th 2017. | Artis

Zerosix Park gagal Menjadi Juara Rising Star Indonesia

Okebis.com || Rising Star Indonesia season kedua baru saja berakhir dengan kemenangan dari salah satu finalis asal Kupang, yaitu Andmesh Kamaleng. Sedangkan ZerosiX Park sendiri harus gugur setelah nilai votingnya tak mampu melebihi Fauziyah.

Pada penampilan Zerosix Park di Grand Final Rising Star Indonesia 2017 kemarin, voting milik Zerosix Park sempat membuat para penggemar geram. Bukan tanpa alasan, saat Zerosix Park sedang tampil di atas panggung presentase voting sempat naik turun bahkan sempat menghilang dari sisi layar. Banyak orang di studio maupun di rumah tak sempat melakukan voting karena tidak fokus dengan penampilan Zerosix Park dan justru tervokus pada permasalahan teknis yang membuat presentase voting Zerosix Park sempat menghilang.

Baca Juga:

Berbagai pihak pun menduga bahwa Zerosix Park tengah di curangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sedangkan para expert dibuat terkejut ketika Rosa menekan tombol untuk menambah nilai Zerosix Park justru votingnya turun menjadi nol persen. Meski demikian Zerosix Park menerima kekalahan dengan lapang dada tanpa memprotes kesalahan teknis yang terjadi.

Rising Star Indonesia

Usai Rising Star Indonesia, Zerosix Park Akan Terus Berkarir

Meskipun tidak keluar sebagai pemenang di Rising Star Indonesia, Zurasix Park akan tetap berkarir sebagai band dan terus berkarya di indstri musik tanah air. Para personilnya yakni Aldy (vokal), Nida (keyboard), Akbar (gitar), Deny (bass), dan Yeski (drum) sepakat untuk tidak bubar. Mereka sadar bahwa pencapaian yang telah mereka raih di Rising Star Indonesia telah membuat nama mereka besar. Meski tidak menyabet gelar juara, pencapaian di Rising Star Indonesia akan mereka gunakan sebagai batu loncatan.

Hasil gambar untuk zerosix park

Band asal Kalimantan ini siap untuk masuk ke dapur rekaman, mereka telah di kontrak oleh Star Media Nusantara selama tiga tahun. Dalam waktu sekian, Zorasix Park mengngkapkan akan memberikan karya terbaiknya untuk permusikan Indonesia.  Mereka juga sudah bersiap akan pindah ke Jakarta untuk mengejar karir mereka, mereka optimis bahwa karya mereka akan dapat di sukai oleh masyarakat Indonesia seiring bertambah besarnya penggemar mereka saat di Rising Star Indonesia.

Artikel ~ Rising Star Indonesia.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Ini Dia Rencana Zerosix Park Pasca Menjadi Idola Banyak Orang Di Rising Star Indonesia 2