Istri Dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Datangi Tahlilan Nenek Hindun

Wednesday, March 15th 2017. | Berita Khusus

Istri Dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Datangi Tahlilan Nenek Hindun

Okebis.com || Happy Farida yang merupakan Istri dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, menghadiri tahlilan di rumah Nenek Hindun. Seperti yang di ketahui bahwa diduga jenazah Nenek Hindun di terlantarkan oleh warga.

Farida datang ke rumah Nenek Hindun pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2917 sendirian tanpa di dampingi sang suami. Dalam wawancaranya Farida mengungkapkan bahwa ia ingin mewakili suaminya yang sedang ada acara di tempat lain untuk mendoakan almarhumah Nenek Hindun. Selain itu ia juga mengatakan bahwa kedatangannya di tempat itu untuk sekaligus menghibur keluarga Nenek HindunĀ  yang baru saja di tinggalkan oleh sang nenek. Farida berharap agar keluarga sang nenek dapat diberikan keikhlasan atas meninggalnya sang nenek.

Baca Juga:

Ditinggal 4 Pemain Utama Meteor Garden Menikah, Kapan Giliran Jerry Yan?

Diketahui bahwa sebelum kematiannya, Nenek Hindun memang memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidaya di pilkada DKI Jakarta putaran pertama kemarin. Putri bungsu dari Nenek Hindun mengungungkapkan pengkuan bahwa sang ibu memilih untuk mencoblos Ahok dan Djarot dan hal ini membuat keluarga mereka menjadi bahan pergunjingan warga sekitar. Neneng pun mengungkapkan bahwa walaupun keluarga mereka bukan orang yang berpendidikan tinggi, namun mereka merasakan kerja Ahok selama menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi.

Nenek Hindun

Kronologi Jenazah Nenek Hindun Yang Di Tolak Dishalatkan Di Mushola

Menurut Neneng, setelah ibunya meninggal, pihak keluarganya pada awalnya mengungkapkan keinginan agar jenazah Nenek Hindun di sholatkan di mushola terdekat. Namun hal itu di tolak oleh Ustaz Ahmad Safii dengan alasan tidak ada orang di mushola, sehingga tak ada orang yang menggotong jenazah sang nenek sampai ke mushola. Akhirnya sang ustaz memutuskan untuk mensholatkan jenazah sang nenek di rumah tenpat sang nenek tinggal.

Artikel ~ Nenek Hindun.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Istri Dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Datangi Tahlilan Nenek Hindun