Jack Brown Si Bocah Ajaib Jebolan Manchester United Yang Dipanggil Oleh Timnas Indonesia

Friday, February 24th 2017. | Sepak Bola

Prestasi Membanggakan Jack Brown Si Anak Ajaib Jebolan Manchester United

Okebis.com || Siapa Jack Brown itu? banyak orang yang penasaran dengan bocah yang satu ini. Jack Brown merupakan bocah berdarah Indonesia yang telah berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di Old Trafford.

Hingga kini ia masih membangun kariernya di Inggris. Sebelum ia tampil di putaran final, bocah ajaib ini berhasil mengoleksi 600 poin yang merupakan poin tertinggi dalam kualifikasi pada summer camp MUSS di Jakarta. Prestasinya tersebut langsung membawa Jack Brown ke Manchester United tanpa melakukan seleksi lanjutan di Singapura. Selanjutnya ia mendapatkan prestasi besar di sekolah sepak bola Manchester United itu.

Prestasi Membanggakan Jack Brown

Jack Brown

Sir Alex Ferguson menyerahkan penghargaan pada Jack Brown.

Ia berhasil meraih The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School pada tahun 2012 yang lalu, sejak saat itu ia memang begitu terkenal dan menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia atas prestasinya. Ia menjadi pemenang The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School dan menjadi yang terbaik mengalahkan 30 peserta dari 25 negara di seluruh dunia. Tak cukup sampai si situ saja, Jack Brown juga pernah meraih berbagai penghargaan lain seperti The Best Midfielder IFA Tournament 2011 serta Best Player of the Year of Sony Tournament di tahun 2010 dan tahun 2012.

Jack Brown masuk dalam berita di laman Manchester United

Prestasi Jack Brown dimuat dalam laman resmi Manchester United

 Jack Brown merupakan pemain cilik asal Indonesia yang menjadi legenda di persepakbolaan dunia. Bahkan ia berhasil mendapatkan skor terbesar selama tiga tahun terakhir serta telah mengalahkan Alex yang merupakan bocah asal Inggris sang juara bertahan dalam kejuaraan itu. Jack Brown si anak membanggakan ini membuat nama Indonesia harum di mata dunia ketika ia diwawancara oleh media Manchester United sebelum menerima penghargaan di Old Trafford, Jack Brown mengatakan bahwa ia berasal dari Indonesia. Setelah prestasinya yang membanggakan itu, Jack Brown pulang ke Indonesia dan mendapatkan banyak sekali undangan dari berbagai acara televisi nasional.

Baca Juga:

Google Doodle Hari Ini: Pihak NASA Umumkan Penemuan Exoplanet Layak Huni

Arbani Yasiz Terlibat Cinlok Di ‘Roman Picisan The Series’? Simak Kejelasannya!

Nam Joo Hyuk Berulang Tahun, Masyarakat Dunia Maya Heboh!!!

Meski usianya baru beranjak ke 16 tahun, namun saat ini Jack Brown masuk dalam daftar 12 nama pemain berdarah Indonesia berkarir di luar negeri yang dipanggil oleh PSSI untuk ikuti seleksi masuk skuad Timnas Indonesia U-19 yang diasuh oleh Indra Sjafri. Ia juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Luis Milla di U-22.

Artikel ~ Jack Brown.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Jack Brown Si Bocah Ajaib Jebolan Manchester United Yang Dipanggil Oleh Timnas Indonesia