Jadi Penutup Java Jazz 2017, Iwan Fals : Revolusi Harus Terjadi!

Tuesday, March 7th 2017. | Artis

Iwan Fals Jadi Penutup Java Jazz 2017

Okebis.com || Setelah lama tak muncul, kini musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals kemmbali hadir untuk menghibur para penggemarnya. Iwan Fals tampil sebagai penampilan penutup dalam acara Java Jazz Festival di hari ketiga yaitu pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017.

Acara Java Jazz Festival itu diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran Jakarta Utara. Merupakan sbuah kehormatan bagi Iwan Fals karena mendapat kepercayaan untuk tampil dalam acara Festival Jazz terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Undangan untuk tampil ke Festival Jazz itu baru pertama kalinya ia dapatkan setelah 13 tahun Java Jazz. Ia mengawali penampilannya dengan lagunya yang berjudul “Yang Terlupakan”. Selanjutnya lagu- lagu hits lain juga turut ia nyanyikan dalam aransemen jazz.

Baca Juga:

Beberapa lagu yang ia bawakan antara lain adalah Tanam Siram Tanam, Izinkan Aku Menyanyangimu, Bongkar, dan Asik Gak Asik turut dinyanyikan. Seperti biasanya, setiap kali Iwan Fals manggung, ia selalu menyampaikan pesan sosial kepada para penonton sebagai bentuk apresiasi terhadap Indonesia. Sebelum menyanyikan lagu “Bongkar”, ia sempat mengatakan bahwa Revolusi harus terjadi, keharusan berperang abadi melawan diri sendiri. Kata- kata tersebut di sambut dengan tepuk tangan dari penonton.

Iwan Fals

Iwan Fals Tampil Bersama Kirk Whalum serta Maurice Brown Di Ujung Acara Java Jazz Festival 2017

Para penonton nampak begitu semangat dan antusias menikmati lagu- lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals. Sosoknya yang sudah melegenda membuat penonton tak lekas beranjak dari ruangan BNI Stage Hall. Setelahnya, Iwan Fals ditemani oelah Kirk Whalum serta Maurice Brown untuk menyanyikan lagu Bento yang dirubah aransemennya menjadi Jazz. Selanjutnya kolaborasi masih dilakukan dengan menyanyikan lagu Kuda Lumping yang merupakan lagu penutup di acara Java Jazz Festival 2017 tersebut.

Hasil gambar untuk Iwan Fals Jadi Penutup Java Jazz 2017

Artikel ~ Iwan Fals.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Jadi Penutup Java Jazz 2017, Iwan Fals : Revolusi Harus Terjadi!