Kabar HOAX : Bj Habibie Meninggal?

Friday, January 6th 2017. | Berita Khusus

Bj Habibie Meninggal

Bj Habibie Meninggal

Bj Habibie Meninggal, Kembali sosok Mantan Presiden Ketiga Republik Indonesia, BJ. Habibie kembali diisukan meninggal dunia. Pada pesan berantai yang telah dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, untuk menepis Berita HOAX atau berita yang bohong itu akun resmi twitter The Habibie Center pun harus kembali memberikan klarifikasi apabila bapak Bacharuddin Jusuf Habibie alis B.J. Habibie tidak meninggal bahkan sekarang ini kondisinya sangat sehat, dan pihaknya menyesalkan atas adanya kabar hoax (pembohong) yang sekarang menjadi trending di media sosial dan sudah membuat anda semua bertanya-tanya kami meminta maaf, wakil dari keluarga BJ . Habibie.

Bj Habibie Meninggal

Isi klarifukasi yang di utarakan di akun resmi twitter The Habibie Center, bahwa Alhamdulillah, Bapak B.J. Habibie sekarang ini dalam keadaan yang sehat. Bapak BJ Habibie sekarang sedang berada di Jerman serta beliau merayakan Tahun Baru 2017 ini di Jerman bersama cucu dan keluarga beliau. Keluarga dari phak BJ . Habibie berharap agar jangan menyebarkan berita yang belum akurat kepastiannya. Sehingga tidak menimbutkan salah paham ataupun kabar yang palsu atau HOAX.

Bj Habibie Meninggal

Berita yang serupa terjadi tidak hanya sekali saja di rasakan oleh keluarga BJ . Habibie. Tetapi itu yang kedua kalinnya. Sebelumnya juga pernah terjadi, tepat pada hari Selasa 1 November 2016 yang lalu, berita B.J. Habibie Meninggal juga sempat menjadikan semua heboh di dunia maya sampai-sampai menjadi trending google seperti sekarang ini. Kabar hoax pertama kali ini beredar luas melalui pesan berantai lewat Facebook, serta WA yang mengatakan bahwa Prof. Dr. Baharuddin Jusuf Habibie itu meninggal dunia karena penyakit yang beliau derita.

Bj Habibie Meninggal

Bj Habibie Meninggal, Kabar itu pun juga langsung di klarifikasi. Melalui akun Facebooknya, Rahimah Abdulrahim, dia selaku Direktur Eksekutif Habibie Center secara langsung memberikan klarifikasi pada berita hoax tersebut. Kemudian dia mengatakan bahwa kondisi Bapak Habibie dalam keadaan sehat Walafiat dan saat ini Bapak BJ . Habibie tengah ada di Jerman bersama keluarga untuk rayakan pergantian tahun baru 2016 ke 2017, Bj Habibie Meninggal.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Kabar HOAX : Bj Habibie Meninggal?