Kang Ho Dong Berabung di Running Man Musim Ke 2

Thursday, December 15th 2016. | Artis

Kang Ho Dong Berabung di Running Man 2

Okebis.com | Runnning Man merupakan acara variety show yang di tayangkan oleh SBS dan kini sedang populer di Korea Selatan. Game dan misi yang berbeda dari setiap episode membuat Running Man menjadi bervariasi dan tidak membosankan. Setelah keluarnya member Garry dan di susul oleh Song Ji Hyo, dan Kim Jong Kook, kini Running Man merekrut member baru yaitu Kang Ho Dong. Mantan atlet yang kini telah beralih menjadi pembawa acara dan sekaligus¬† komedian terkenal, Kang Ho Dong, telah resmi bergabung sebagai personel baru di program variety show Korea Selatan, Running Man musim terbaru. Dilaporkan oleh Sports Chosun via Naver, bahwa menurut para staf SBS, Running Man akan segera memulai musim penayangan barunya pada bulan Januari 2017. Tim produksi acara itu juga sudah memutuskan untuk mengubah format tayangan yang selama ini sudah berjalan selama hampir tujuh tahun lamanya. Selain itu, para produser Running Man pun akan gencar mencari personel Running Man baru yang diharapkan mampu memberi suatu penyegaran. Salah satu personel baru yang telah mengonfirmasi persetujuannya bergabung dalam Running Man musim terbaru adalah Kang Ho Dong. Ia telah dipercaya oleh para produser bisa menjadi ‘hidden card’ di musim baru.

Proses Bergabungnya Kang Ho Dong Di Running Man 2

Pada hari Rabu 14 Desember 2016 pagi, SM C&C, agen yang membawahi artis Kang Ho Dong mengungkapkan bahwa sang artis sudah menerima proposal untuk bergabung bersama Running Man.

“Saat ini kami telah menerima sebuah proposal dari Running Man dan kami sedang mempertimbangkannya dengan sangat cermat,” ungkap perwakilan SM C&C kepada Star Today.

Tidak lama kemudian, perwakilan dari SM C&C mengungkapkan kepada Star News (via Naver) bahwa pihaknya sedang berdiskusi dengan tim produksi dari Running Man dan para personel lainnya. Mereka pun akan segera memberi keputusan secepatnya.

Pada akhirnya SM C&C memberikan konfirmasi tentang bergabungnya Kang Ho Dong ke Running Man kepada Sport Chosun.

Kang Ho Dong

Kang Ho Dong diharapkan mampu untuk meramaikan Running Man bersama empat anggota Running Man yang masih tersisa, yakni sang pembawa acara kondang sekaligus juga komedian Yoo Jae Suk, musisi dan komedian Ha Dong Hoon (Haha), dan sang pembawa acara Ji Suk Jin, serta aktor Lee Kwang Soo. Hal itu dilakukan setelah tiga personel tetap lainnya Gary, Song Ji Hyo, dan Kim Jong Kook telah memutuskan untuk hengkang dari Running Man.

Artikel ~ Kang Ho Dong.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kang Ho Dong Berabung di Running Man Musim Ke 2