KDRT Andika Kangen Band Mulai Dirasakan Sejak 2015 Silam

Friday, February 10th 2017. | Artis

Andika Kangen Band Terseret Kasus KDRT

Okebis.com || Kini Andika Kangen Band kembali diguncang oleh masalah baru. Belakangan ini ia dilaporkan oleh istrinya yaitu Chairunnisa yang akrab disapa Icha / Chaca ke kepolisian atas kasus dugaan penganiayaan / Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Icha memberikan klarifikasi mengenai kisruhnya rumah tangga yang dibangunnya bersama Andika Kangen Band. Dalam sebuah video yang di unggah oleh sebuah akun gosip artis @lambe_turah, Icha menceritakan kronologi kejadian disaat ia diduga dianiaya oleh Andika Kangen Band. Dan Video di atas merupakan video klarifikasi dari Icha terkait kasus dugaan KDRT oleh Andika Kangen Band. Dalam video tersebut Icha mengatakan bahwa ia telah dianiaya secara membabi buta oleh suaminya yaitu Andika. Ia mengaku bahwa dipukul oleh suaminya berkali- kali hingga berdarah darah. Sontak video tersebut lantas mengundang banyak komentar dari netizen.

Andika Kangen Band

KDRT Andika Kangen Band Sudah Dirasakan Icha Sejak 2015 Silam

Icha mengaku bahwa ia mulai melihat perubahan pada suaminya sejak 2015 silam. Pihak orang tua dari Icha pun juga sejak awal tidak menyetujui hubungan mereka, keluarga Icha tak merestui kedekatan antara putrinya dengan vokalis kangen band tersebut. Sudah sejak lama pihak keluarga menyerankan Icha untuk segera meninggalkan Andika Kangen Band, namun rupanya Icha tetap memaafkan suaminya itu. Sebelum dilaporkan atas kasus KDRT, Andika juga pernah di laporkan ke polisi dengan tuduhan melarikan serta membujuk Icha denganmaksud untuk di setubuhi dimana saat itu Icha masih dibawah umur.

Baca Juga:

Mengenal Peran Raline Shah Dalam Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Saat itu Andika telah ditetapkan sebagai tersangka dan majelis hakim juga telah menyatakan Andika bersalah. Kedua pasangan yang telah menikah pada tahun 2013 silam ini telah di karuniai 3 orang anak yang masih kecil. Namun belakangan Icha mengaku bahwa suaminya tak hanya kasar, namun juga jarang pulang ke rumah. Icha mengatakan bahwa ia juga hanya di beri uang untuk kebutuhan anak- anak, sementara Icha tak di diberi uang untuk kebutuhannya. Icha juga menduga bahwa perubahan sikap suaminya itu di dasari oleh adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Ia menduga bahwa Andika Kangen Band memiliki wanita idaman lain.

Artikel ~ Andika Kangen Band.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For KDRT Andika Kangen Band Mulai Dirasakan Sejak 2015 Silam