Keakraban Pemain Arema Dan Semen Padang Yang Satu Pesawat Menuju Malang

Friday, March 3rd 2017. | Sepak Bola

Pemain Arema Dan Semen Padang Menuju Malang Dalam Satu Pesawat

Okebis.com || Ada yang menarik dengan Arema dan Semen Padang. Kedua kesebelasan ini baru saja dipertemukan dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 pada Kamis, tanggal 02 Maret 2017.

Setelah duel yang mereka lakoni di Stadion H. Agus Alim, Padang, kini pemain Arema dan Semen Padang tampak akrab bersama-sama menuju Malang dengan menumpangi pesawat yang sama dari bandara Minangkabau, Padang. Kedua tim ini rela berangkat begitu pagi sejak pukul 06.05 WIB demi mengejar waktu istirahat dan persiapan di Malang. Sesuai jadwal, leg kedua pertandingan semifinal Piala Presiden 2017 hanya berjarak 3 hai dari leg pertama yakni pada Minggu, tanggal 05 Maret 2017 yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:

Uniknya, Arema dan Semen Padang baru mengetahui bahwa kedua tim ini berangkat ke Malang dalam satu pesawat ketika sudah sampai di Bandara Minangkabau. Meskipun semalam baru saja menjalani pertandingan sengit, namun kedua kesebelasan nampak begitu akrab satu sama lain. Terutama adalah pemain asing, Arema dan Semen Padang memang sama-sama memiliki pemain yang berasal dari Amerika latin. Sama- sama menjadi perantau di negeri orang, mereka saling berbaur dan begitu akrab satu sama lain.

Arema

Keakraban Pemain Arema Dan Semen Padang

Seperti halnya Cassio Francisco dan Marcell Sacramento yang membaur dengan Fellipe Bertoldo, Esteban Vizcarra, Arthur Cunha, serta pemain naturalisasi Cristian Gonzales. Seperti yang di ungkapkan oleh Vizcarra bahwa mereka menjadi lawan ketika berada di lapangan, namun diluar lapangan semuanya adalah kawan.

Image result for Arema dan semen padang di bandara

Ketika mereka transit di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, mereka tampak saling berbincang satu sama lain selama tiga jam di sebuah kafe. Irsyad Maulana juga tampakĀ  membaur dengan para pemain Arema seperti Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, dll. Irsyad Maulana memang sempat menjadi pemain Arema di tahun 2013-2014.

Artikel ~ Arema.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Keakraban Pemain Arema Dan Semen Padang Yang Satu Pesawat Menuju Malang