Kematian Anak Anjing Membuat John Wick Kembali Menjadi Pembunuh Berdarah Dingin

Wednesday, March 29th 2017. | Artis

Film John Wick Menjadi Film Yang Paling Ditunggu-tunggu Oleh Penonton Indonesia

Okebis.com || Film John Wick masih menjadi primadona bagi pecinta film hollywood action. John Wick memang menjadi salah satu film action yang banyak di gandrungi oleh masyarakat Indonesia sejak pertama penayangannya.

John Wick sendiri merupakan sebuah film yang menceritakan seorang pembunuh bayaran yang bernama John Wick mengakhiri masa kelamnya dan berhenti menjadi pembunuh bayaran demi seorang wanita yang dicintainya. Namun ia kembali menjadi pembunuh berdarah dingin setelah suatu hal menimpa dirinya. Ya, penyebab dirinya kembali menjadi pembunuh berdarah dingin adalah karena kehilangan seekor anjing pemberian wanita  yang dicintainya. Film ini mengisahkan perjalanan hidup Wick yang di perankan oleh Keanu Reeves setelah di tinggalkan oleh seseorang yang dicintainya.

Baca Juga:

Ada Yang Aneh Dengan Voting Zerosix Park Di Konser Final Rising Star Indonesia, Apakah Ada Sabotase?

Sebelum kepergiannya, wanita itu meninggalkan seekor anak anjing yang diharapkan dapat menghibur hati Wick setelah dirinya meninggal. Namun sayangnya anjing kesayangannya itu mati karena di bunuh oleh musuhnya. Hal inilah yang membuat Wick geram hingga kembali pada dunia suramnya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin. Perjalanannya tak hanya sampai disini saja, ia hadir kembali dalam sebuah film bertajuk John Wick 2 yang merupakan kelanjutan cerita dari season pertama.

John Wick

John Wick Sukses Menarik Perhatian Banyak Penonton

Film kedua John Wick tersebut telah dirilis di bioskop beberapa bulan yang lalu dan sukses menarik perhatian banyak orang. Dalam season ke duanya, John Wick kembali menjadi pembunuh berdarah dingin demi janji yang pernah ia ungkapkan pada sahabat lamanya. Keanu Reeves sebagai aktor dibalik film ini pun senang dengan sambutan yang luar biasa bagi pecinta filmnya. Keanu Reeves sangat berharap dapat hadir kembali dalam film John Wick 3.

Artikel ~ John Wick.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kematian Anak Anjing Membuat John Wick Kembali Menjadi Pembunuh Berdarah Dingin