Kemistri Antara Dimas Anggara Dan Amanda Rawles di Promise Film Indonesia

Friday, January 6th 2017. | Artis

Promise Film Indonesia

Okebis.com || Promise Film Indonesia yang sangat di nantikan oleh banyak orang di Indonesia, Promise Film tayang pertama kalinya di bioskop pada tanggal 05 Januari 2017. Dalam Promise Film ini menampilkan sederet aktor dan aktris top Indonesia seperti Dimas Anggara sebagai Rachman, Mikha Tambayong sebagai Moza, Amanda Rawles sebagai Kanya dan Boy William sebagai Aji. Tentunya para aktor muda itu sudah memiliki banyak pengalaman di dunia acting dan sudah membangun kemistri untuk kelancaran Promise Film ini.

Film penuh romansa ini menghabiskan hampir sekitar 90 persen proses shooting di lakukan di negeri pizza yaitu di Milan, Italia. Sementara lokasi shooting lainnya yaitu di Yogjakarta dan Magelang. Jadi sama sekali tak melakukan proses shooting di Jakarta. Dalam Promise Film ini akan dikisahkan sebuah eomansa dan misteri cinta seorang pemuda bernama Rachman yang merupakan anak dari seorang pemilik pesantren. Rachman dikisahkan memiliki kisah asmara yang cukup rumit karena terlibat dengan kisah cinta bersama tiga orang wanita sekaligus. Namun hanya satu orang gadis yang dicintainya, siapa dia?

Promise Film

Kanya Note’s : Sinopsis Promise Film Indonesia

Salah satu yang menjadi tokoh utama dalam Promise Film ini adalah Amanda Rawles yang berperan sebagai Kanya. Kanya adalah seorang gadis yang sejak berusia 10 tahun telah tinggal di Eropa namun suatu ketika ia di panggil ibunya untuk pulang ke Yogjakarta untuk mendengarkan surat wasiat dari ibunya. Dalam surat itu, ia diperintahkan untuk tetap tinggal di Yogjakarta. Di Yogjakarta inilah Kanya mulai bertemu dengan Rachman (Dimas Anggara) dan mulai menjalin hubungan asmara. Kanya sangat mencintai Rachman dengan sepenuh hati. Namun suatu ketika Rachman harus meninggalkan Kanya untuk melanjutkan pendidikan di Milan, Italia. Dari sinilah akhirnya Rachman bertemu dengan Moza (Mika Tambayong) yang merupakan teman satu kampus dengan Rachman yang diam- diam mulai mencintai Rachman meski ia merasa bahwa ada teka-teki di balik sosok Rachman apakah itu?

Kemistri Antara Dimas Anggara & Amanda Rawles di Promise Film Indonesia

Dalam Promise Film ini  Dimas Anggara & Amanda Rawles membangun kemistri mereka agar dapat tampil dengan totalitas di dalam Promise Film berikut adalah beberapa foto yang menunjukkan kemistri pemain Promise Film :

Hasil gambar untuk kanya Promise

Dimas Anggara & Amanda Rawles

Hasil gambar untuk kanya Promise

Dan lagi.. Kemistri Antara Dimas Anggara & Amanda Rawles

Hasil gambar untuk kanya Promise

Mereka juga tak mau kalah.. 🙂  Mika Tambayong & Boy Wiliam

Hasil gambar untuk kanya Promise

Tak kalah antara Mika Tambayong & Dimas Anggara

Hasil gambar untuk kanya Promise

Kemistri mereka semua 🙂

Artikel ~ Promise Film.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Kemistri Antara Dimas Anggara Dan Amanda Rawles di Promise Film Indonesia