Kenapa Suku Mante Di Aceh Lebih Memilih Untuk Mengasingkan Diri ke Hutan?

Thursday, March 30th 2017. | Berita Khusus

Suku Mante Di Aceh Terekam Kamera Dan Membuat Dunia Maya Heboh

Okebis.com || Video penemuan sosok manusia kerdil yang diduga Suku Mante Di Aceh di hutan belantara Aceh membuat banyak orang penasaran. Suku Mante Di Aceh sendiri dipercaya sebagai suku kuno yang tinggal di daratan Aceh sejak ribuan tahun silam.

Suku Mante Di Aceh mengasingkan diri ke hutan dan kini sulit dideteksi lagi keberadaannya. Selanjutnya banyak dugaan yang muncul seiring dengan viralnya berita mengenai Suku Mante Di Aceh. Suku kuno ini diduga sengaja mengasingkan diri ke hutan belantara lantaran tidak mau berbaur dengan pendatang yang berbeda dengan wujud kerdil mereka. Masyarakat yang terisolasi akan sangat berhati- hati dengan orang pendatang baru yang berbeda dengan mereka.

Suku Mante Di Aceh

Para suku mante tersebut akan berasumsi bahwa pendatang adalah musuh bagi mereka. Mereka akan dipenuhi rasa curiga dan waspada. Hingga saat ini, belum ada study khusus yang mendalami Suku Mante Di Aceh secara detail dan aktual. Hal ini membuat banyak orang yang tak memahami benar mengenai ciri- ciri fisik suku mante kecuali orang- orang yang telah melihatnya secara langsung.

Baca Juga:

Meski adapun orang yang melihat secara langsung, Suku Mante Di Aceh sangat kesit dan selalu berlari jika merasa dalam bahaya. Hal ini membuat siapapun yang bertemu dengan suku tersebut tidak dapat melihat secara jeli mengenai ciri fisik suku kuno itu. Hanya saja selama ini Suku Mante Di Aceh di kenal sebagai suku yang memiliki ukuran tubuh mini atau biasa disebut dengan manusia kedil.

Hasil gambar untuk Suku Mante Di Aceh

Pemerintah Aceh Akan Melakukan Penelitian Mencari Keberadaan Suku Mante Di Aceh Untuk melindungi Mereka

PemerintahAceh merencanakan kajian penelitian untuk mengetahui tempat keberadaan Suku Mante Di Aceh dengan menelusuri hutan Aceh. Penelitian ini akan mengikutsertakan para ahli, peneliti, serta sejarawan. Jika telah menemukan keberadaan suku tersebut, maka pemerintah akan melindungi suku kuno tersebut dan menjaga agar wilayahnya tidak di eksploitasi oleh orang asing.

Artikel ~ Suku Mante Di Aceh.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kenapa Suku Mante Di Aceh Lebih Memilih Untuk Mengasingkan Diri ke Hutan?