Kisah Dibalik Video Klip Terakhir Nike Ardila Sebelum Menemui Ajalnya

Friday, March 24th 2017. | Artis

Mengenang Sang Legenda, Mendiang Nike Ardila

Okebis.com || Kecelakaan tragis yang menimpa Nike Ardila dua puluh dua tahun yang lalu merenggut paksa masa kejayaannya sebagai penyanyi populer di masa itu. Namun justru kini menjadi penyanyi yang melegenda terkenang dari generasi ke generasi.

Nike Ardila meninggal dunia di saat ia berada di puncak kesuksesannya di dunia musik tanah air. Para penggemarnya merasa kehilangan sosok rendah hati seperti Nike Ardila. Kini para penggemar hanya dapat menyaksikan Nike Ardila lewat video klip Nike sebagai obat penawar rindu pada Nike. Meskipun kini Nike sudah meninggalkan dunia, namun karya- karyanya masih dapat dinikmati oleh penggemarnya. Kelembutan hatinya membuat para penggemar tak dapat melupakan  sosoknya.

Baca Juga:

Nike Ardila merupakan bintang yang sedang bersinar kala itu, ia sempat membintangi sinetron yang berjudul Trauma. Bahkan menjelang kematiannya, ia tengah mempersiapkan dirinya untuk menggarap video klip Sandiwara Cinta versi 2 yang rencananya akan dirilis pada tahun 1995. Namun kematian telah merenggutnya terlebih dahulu. Hal ini sontak sangat mengejutkan, ia bahkan belum sampai membuat kenangan terakhir dengan shooting video klip terakhirnya.

Nike Ardila

Video Klip Terakhir Nike Ardila Sebelum Menemui Ajalnya

Saat Nike Ardila meninggal dunia karena kecelakaan, pihak rumah produksi terkejut. Rizal Mantowi selaku sutradara penggerapan video klip Sandiwara Cinta versi 2 tersebut bahkan sudah mempersiapkan diri. Beberapa model juga sudah melakukan casting untuk dapat menjadi lawan main dari Nike meskipun saat itu masih belum dapat di pastikan mengenai siapa yang terpilih.

Gambar terkait

Sebelumnya, Nike Ardila merilis video klip terakhhirnya berjudul ‘Mama Aku Ingin Pulang’. berbagai pihak percaya bahwa lagu tersebut merupakan salah satu pesan terakhir Nike Ardila. Dan judul dari lagu tersebut menjadi pertanda mengenai kepergiannya dari dunia diusianya yang masing 19 tahun.

Artikel ~ Nike Ardila.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Kisah Dibalik Video Klip Terakhir Nike Ardila Sebelum Menemui Ajalnya