Kisah Sedih Dan Haru Lidya Pratiwi Di Balik Jeruji Besi Belasan Tahun

Thursday, March 16th 2017. | Artis

Lidya Pratiwi Terseret Kasus Pembunuhan

Okebis.com || Lidya Pratiwi merupakan seorang artis berbakat di dunia seni peran, ia pernah mengambil peran di sinetron Ande Ande lumut hingga sinetron Untung Ada Jhinny.

Namun sayangnya di saat karirnya mulai melunjak, namanya harus kembali meredup lantaran turut tersandung kasus pembunuhan seorang model bernama Naek Gonggom Hutagalung. Dalam insiden itu, Lidya Pratiwi terjebak dalam situasi yang membingungkan. Sebenarnya Lidya bukanlah pelaku utama, ia tak turut membunuh sahabatnya itu. Pembunuh sebenarnya adalah ibu dan paman Lidya. Kejadian bermula ketika paman Lidya Pratiwi membutuhkan banyak uang lantaran terjerat hutang dengan renternir. Hal ini membuat paman dan ibu Lidya terpaksa memasang Lidya sebagai umpan agar korban datang ke sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 28 April 2006.

Baca Juga:

Setelah berhasil memancing Naek, ibu dan paman Lidya sengaja merencanakan perampokan terhadap Naek. Kerena takut jika popularitas Lidya anjlok jika Naek berbicara kepada publik mengenai kasus perampokan itu, akhirnya ibu dan paman Lidya membunuh sang korban dengan menusuk sebanyak dua kali di bagian kepala korban. Jenazah korban yang di temukan oleh pihak hotel akhirnya di selidiki dan di temukan bahwa ibu dan paman Lidya di tetapkan sebagai pelaku. Lidya Pratiwi pun juga harus terseret ke jeruji besi lantaran ia merupakan saksi yang bungkam saat insiden pembunuhan itu terjadi.

Lidya Pratiwi

Kisah Lidya Pratiwi Di Balik Jeruji Besi Belasan Tahun

Lidya Pratiwi mendapatkan hukuman 14 tahun penjara dengan kompensasi pengurangan hukuman sebanyak 2 bulan, hingga ia baru akan terbebas setelah 13 tahun 10 bulan. Kini masa tahanannya masih menginjak usia 11 tahun, ia masih harus menunggu agar dapat menghirup udara bebas. Sementara sang ibunda yang berada dalam satu sel dengannya harus menerima hukuman seumur hidup. Hal ini karena sang ibu turun tangan dalam insiden pembunuhan tersebut. Sejak pertama kali masuk sel penjara, ibu Lidya Pratiwi sering sakit karena tak betah dengan kondisi sel tahanan. Hal itu turut membuat Lidya Pratiwi sebagai anak turut merasa tak berguna sebagai seorang anak lantaran tak dapat melakukan apa- apa untuk ibunda. Lantas bagaimana hidup Lidya kedepannya setelah terbebas pada 2020 mendatang?

Artikel ~ Lidya Pratiwi.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Kisah Sedih Dan Haru Lidya Pratiwi Di Balik Jeruji Besi Belasan Tahun