Kisah Tragis Pahinggar Indrawan Yang Bunuh Diri Secara Live Lewat Facebook

Monday, March 20th 2017. | Berita Khusus

Kisah Tragis Pahinggar Indrawan Yang Bunuh Diri Karena Sang Istri.

Okebis.com || Telah gencar nama Pahinggar Indrawan menjadi sorotan publik sosial media karena aksi nekatnya yang mengakhiri hidup dengan gantung diri secara live lewat media sosial facebook.

Pahinggar Indrawan di temukan telah tewas menggantun pada 17 Maret 2017. Menurut tetangganya bernama Eti, sebelum kematiannya, Pahinggar Indrawan atau akrab di sapa Indra itu sempat bertengkar hebat dengan istrinya. Wanita bernama Eti itu sempat melihat sendiri pertengkaran antara kedua pasangan suami istri tersebut. Watita 45 tahun itu juga menyebutkan bahwa istri Indra sempat mengancam membakar rumah setelah sang istri menangis guling- guling di jalan depan rumahnya. Pertengkaran itu sempat menjadi tontonan warga sekitar lantaran pertengkaran tersebut adalah pertengkaran hebat.

Baca Juga:

Menurut Eti, Pahinggar Indrawan kuwalahan menangani istrinya. Bahkan ia tak dapat berbuat banyak ketika sang istri mengancam akan membakar barang- barang di rumahnya. Akhirnya Pahinggar Indrawan meminta tolong ke RT untuk menangani istrinya, akhirnya aksi istri Indra untuk membakar rumah dapat di gagalkan. Setelah itu istrinya juga sempat mengancam meninggalkan rumah, hingga beberapa jam setelah itu terdengar kabar bahwa Indra mati bunuh diri di rumahnya. Aksi bunuh diri itu bahkan di siarkan secara live di akun Facebooknya. Kematian Insra pun menyebar begitu cepat lantaran siaran langsung yang ia lakukan.

Pahinggar Indrawan

Pahinggar Indrawan Bunuh Diri Live Di Facebook

Hingga saat ini, kematian Pahinggar Indrawan masih menjadi bahan perbincangan warga di sekitar rumahnya. Rumahnya tempat ia bunuh diri berlokasi di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan. Para tetangga tek menyangka bahwa pria berusia 50 tahun tersebut nekat untuk mengakhiri hidupnya. Kematian Indra yang di siarkan langsung di Facebook pada awalnya dinilai sebagai candaan, rupanya ia benar- benar melakukannya hingga meregang nyawa. Sebelum meninggal ia sempat meminta maaf atas segala kesalahan serta mencurahkan isi hatinya.

Artikel ~ Pahinggar Indrawan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Kisah Tragis Pahinggar Indrawan Yang Bunuh Diri Secara Live Lewat Facebook