Komentar Habib Rizieq Paska Jalani Pemeriksaan Dan Dicecar 22 Pertanyaan

Friday, January 13th 2017. | Berita Khusus

Habib Rizieq

Habib Rizieq

Habib Rizieq, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini telah usai menjalani pemeriksaan terkait pelaporan putri dari Suekarno yaitu Sukmawati Soekarnoputri terkait dengan tuduan telah melakukan penodaan terhadap Pancasila Republik Indonesia. Imam Besar FPI telah menjalani pemeriksaan tanggal 12 Januari dari jam 10.00 WIB lalu sempat istirahat sekira 30 menit, kemudia Habib Rizieq Ulamak Besar FPI itu keluar dari ruang Direktorat Reserse Kriminal Polda Jawa Barat, Kota Bandung, sekira pada jam 15.30 WIB.

Habib Rizieq

Setelak keluar paska pemeriksaan Habib lantas langsung meladeni wartawan yang sudah menunggunya untuk wawancara seputar proses pemeriksaan yang telah terjadi sekitar 6 jam itu, dengan kembali lagi menegaskan bahwa dirinya itu tidak melakukan penodaan apa pun terhadap Pancasila dan Ir Soekarno yang seperti apa telah dituduhkan kepadanya. Saat di hadapan penyidik, dia mengaku telah memaparkan isi tesisnya itu yang digunakan dalam ceramah. Isi ceramah itu lah yang kemudian dipersoalkan dan dinilai sebagai penodaan terhadap Pancasila dan Ir Soekarno.

Habib Rizieq

Setelah selesai memberikan keterangan dan tanya jawab dengan wartawan, dia pun kemudian keluar untuk menemui massa pendukungnya yang setia menunggunya saat pemeriksaan tersebut. Habib lalu naik ke atas mobil yang bak terbuka dan kemudia berorasi seputar pemeriksaanya yang selama 6 jam tadi. Habib di hadapan pendukungnya, dia juga menjelontrehkan hal yang serupa. Habib bahkan juga mengatakan senang jika kasus itu berlanjut sampai ke persidangan, alasannya karena tesisnya akan disidangkan secara nasional.

Baca Juga:

GEMPAR!!! Diduga Hina Pancasila, Polda Jabar Siap Jemput Paksa Habib Rizieq

 

Ulang Tahun Ke-38, Siti Nurhaliza Ngaku Dapat Banyak Kejutan Di Jakarta

 

WoOw Keren, Fitur Honda Mobilio 2017 Terbaru

 

Habib Rizieq

Habib Rizieq, kemudian mengimbau kepada seluruh massa aksi untuk membubarkan diri dengan tenang serta jangan sampai terpancing provokasi. Beberapa menit kemudian, Habib kemudia pergi dengan kawalan para massa pendukungnya dan terus melantunkan bersalawat. Sebaliknya, massa kontra Habib Rizieq itu tetap dibiarkan lebih dulu di tempatnya masing-masing untuk menunggu massa pro Habib Rizieq itu pergi. Setelah beberapa menit, massa kontra Habib Rizieq pun ikut membubarkan diri meninggalkan kantor Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Habib Rizieq.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Komentar Habib Rizieq Paska Jalani Pemeriksaan Dan Dicecar 22 Pertanyaan