Kontest Produce 101 Season 2 Jadi Perhatian Para Pecinta K-Pop

Monday, March 13th 2017. | Artis

Kontest Produce 101 Season 2 Gegerkan Netizen Wanita

Okebis.com || Telah kembali lagi mencari sejumlah remaja berbakat dan fenomenal, Produce 101 Season 2 tayang di Mnet, salah satu stasiun televisi di Korea Selatan. Para penggemar K-Pop mulai mencari tahu mengenaik para peserta Produce 101 Season 2 itu.

Produce 101 Season pertama telah berhasil mencetak bintang girls group I.O.I yang kini telah sukses. Kini penyelenggara mengusung tema yang berbeda yaitu jika pada seosen pertama dulu adalah audisi untuk para calon idol wanita, kini giliran para pria menunjukkan bakat mereka. Walaupun pada awalnya program acara televisi ini menuai pro dan kontra, pada akhirnya acara ini tetap berjalan dan menjadi sorotan publik, tak hanya publik Korea Selatan saja, namun juga para remaja Indonesia pecinta K-Pop.

Baca Juga:

Melalui spesial sage di acara M!Countdown pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 kemarin, seratus satu pria telah menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dan dance performe. Mereka semua membawakan lagu Pick Me dengan aransemen yang di tata ulang agar dapat dinyanyikan oleh pria. Lagu ini di pilih karena merupakan lagu paling populer di tahun 2016 lalu. Selain itu para peserta ini juga turut melakukan rekaman untuk program Produce 101 Season 2 yang pastinya di hadiri oleh banyak penggemar. Meskipun para peserta baru muncul satu kali dalam acara Produce 101 Season 2 ini, namun sederet peserta calon idol sudah menjadi topik pembicaraan hangat dalam berbagai forum para gadis.

Produce 101 Season 2

Para Peserta Calon Idol Produce 101 Season 2 Yang Populer

Dari semua peserta calon idol Produce 101 Season 2 yang berjumlah 101 pria, ada beberapa pria yang sudah menjadi perbincangan para wanita. Para pria tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  • Park Sung Woo

Inilah dia Park Sung Woo © allkpop.com

Untuk kontestan 29 tahun ini dikenal sebagai The Tiptoe Man karena berusaha berjinjit untuk menyamakan tinggi badannya dengan para teman lainnya.

  • Wink Boy

Park Ji Hoon dapat julukan Wink Boy © allkpop.com

Berikutnya adalah Park Ji Hoon yang masih berusia 18 tahun, ia dijuluki Wink Boy karena kedipan matanya membuat para penggemar jatuh cinta.

  • Jang Moon Bok

Jang Moon Bok, keren nggak? © allkpop.com

Jang Moon Bok di kenal sebagai Ending Fairy atau Jung Chaeyeon kedua. Seperti Jung Chaeyeon kedua, ia dikenal dengan klimaks yang baik

  • Member NU’EST

Hasil gambar untuk Member NU'EST gif

Sementara itu para member Nu’es juga turut bergabung di acara Produce 101 Season 2 tersebut. Keputusan ini didukung oleh para penggemar mereka.

Artikel ~ Produce 101 Season 2.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kontest Produce 101 Season 2 Jadi Perhatian Para Pecinta K-Pop