Kronologi Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Nike Ardila 22 Tahun Silam

Wednesday, March 22nd 2017. | Artis

Nike Ardila Sebelum Kecelakaan Yang Merenggut Nyawanya

Okebis.com || Karya- karya Nike Ardila tak akan terlupakan meski kini ia telah tiada. Ia meninggal sejak 22 tahun yang lalu karena kecelakaan mobil yang dialaminya. Lantas bagaimanakah kronologi kejadiannya?

Pada tanggal 17 Maret 1995,  Nike Ardila masih disibukkan dengan shooting sinetron Trauma Marissa II hingga larut malam dan langsung bergegas pulang ke kontrakannya. Selanjutnya di tanggal 18 Maret 1995, ia sampai di kontrakannya pada pukul 02.00 WIB. Kontrakannya berada di Jalan Mangga No. 10A, Fatmawati, Jakarta Selatan. Di tengah kelelahannya, ia masih menerima tamu yaitu teman- teman artisnya diantaranya Melly Goeslaw, Mona, Nona, Anggun, Deddy Dhukun, Rany Noor, dan Fitri.

Baca Juga:

Yuyun Wahyuni, Istri Kedua Ustad Al Habsyi Pernah Bertemu Dengan Putri Aisyah

Mereka berada di sana hingga subuh, lalu pada pukul 08.00 WIB, Nike Ardila datang ke lokasi shooting sinetron Trauma Marissa II dengan disopiri oleh sopir tetangganya lantaran Nike Ardila dalam keadaan sangat lelah. Tak seperti biasanya, ketika ia sampai di lokasi shooting pada pukul 10.00 WIB ia meminta kepada tim make up untuk membuat alisnya seperti Marilyn Monroe, idolanya. Proses Shooting berakhir pada pukul 19.30 WIB. Selanjutnya ia pulang ke kediamannya di Bandung bersama Atun, dan sopirnya.

Nike Ardila

Sesampainya di rumah pukul 23.00 Nike Ardila menemui ibunya dan memohon maaf kepada ibunya jika memiliki salah, ia juga minta agar didoakan selalu dalam keadaan sehat.  Tak lama ia berada di rumah, pada pukul 23.30 ia pergi ke diskotik bernama Studio East bersama Atun. Saat itu Nike Ardila menyetir sendiri karena sang sopir di suruhnya istirahat lantaran akan pulang ke Bogor keesokan harinya. Di tengah perjalanan Eddy Bogel, fotografer Aneka menelpon Nike Ardila untuk mengajaknya ke diskotik Pollo bersama teman- temannya.

Hasil gambar untuk Nike Ardila

Hari Saat Terjadi Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Nike Ardila 22 Tahun Silam

Pukul 00.00 Nike Ardila (Keke) dan Atun tiba di Hotel Jayakarta, Bandung untuk menjemput teman- temannya. Selanjutnya mereka menuju diskotik Pollo dan bertemu dengan Lucky Dahlia, Titi DJ dan Bucek Deep. Pada pukul 03.00 WIB akhirnya Nike Ardila memutuskan untuk pulang, saat itu ban kiri mobilnya kempes dan di gantikan dengan ban yang lebih kecil karena tidak ada pilihan lain. Nike Ardila sempat diingatkan untuk berhati- hati.

Hasil gambar untuk nike ardila kecelakaan

Pada pukul 04.30 WIB Keke mengantarkan Eddy Bogel dan Ari Sihasale ke Hotel Jayakarta. Na’as, kecelakaan menimpanya pada pukul 05.00 WIB di Jalan RE Martadinata yang kini menjadi Jalan Riau, mobilnya menabrak beton jalan. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman keluarga di Ciamis. Ia meninggal di usia 19 tahun.

Artikel ~ Nike Ardila.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kronologi Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa Nike Ardila 22 Tahun Silam