Kronologi Terungkapnya Grup Facebook Pedofil Yang Dilaporkan Oleh Ibu-ibu

Friday, March 17th 2017. | Berita Khusus

Kronologi Terungkapnya Grup Facebook Pedofil

Okebis.com || Kian lama semakin marak penyalahgunaan akun sosial media. Belakangan ini telah ditemukan sebuah akun grup Pedofil di sosial media Facebook.

Terungkapnya jaringan Pedofilia tersebut adalah berkat laporan seseorang bernama Michelle Dian Lestari serta para teman sesama ibu-ibu. Michelle menuturkan bahwa laporan tersebut dibuat olehnya setelah salah satu temannya yang juga seorang ibu- ibu bernama Risrona Talenta Simorangkir melapor padanya mengenai keberadaan grub facebook Candy’s yang telah banyak mengumpulkan berbagai foto anak- anak yang berpose senonoh.

Pedofil

Sebelum melaporkan temuannya di facebook pada pihakberwajib, Michelle terlebih dahulu berkonsultasi pada seorang pegiat LSM. Namun pegiat LSM tersebut menyarankan agar melaporkan akun Pedofil tersebut pada pihak facebook agar grup tersebut di tutup. Pegiat LSM tersebut tidak menyarankan untuk melapor pada kepolisian lantaran membutuhkan biaya serta memerlukan banyak waktu untuk proses serta prosedur untuk mendalami kasus.

Baca Juga:

Tampil Modis Dan Keren Ala Bintang Twilight, Kristen Stewart

Grup Official Loli Cindy’s sendiri adalah sebuah grup dalam akun media sosial Facebook yang juga terhubung dengan akun media sosial Whatsapp serta Telegram. Dalam grup- grup┬áPedofil tersebut di tampilkan berbagai gambar senonoh anak- anak. Grup tersebut sempat ditutup lantaran tercium kehadiran ISIS di dalam grup tersebut. Namun rupanya setelah itu grub Pedofil muncul kembali dengan yang baru.

FB

Michelle Geram, Dan Melaporkan Grup Facebook Pedofil Ke Pihak Polisi

Karena merasa sangat geram, grup Pedofil selalu di membuat lagi yang baru, akhirnya Michelle melaporkan hal tersebut ke kepolisian melalui Wahyu Hadiningrat selaku Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Pelaporan tersebut dilakukan pada tanggal 6 Maret 2017 Dan rupanya langsung di tanggapi kepolisian dan pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku sekaligus administrator grub Pedofil di Facebook. Sementara itu grup facebook tersebut di tutup oleh pemerintah.

Artikel ~ Pedofil.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Kronologi Terungkapnya Grup Facebook Pedofil Yang Dilaporkan Oleh Ibu-ibu