Laga Persahabatan Indonesia Vs Myanmar Akan Menguji Taktik Luis Milla

Tuesday, March 21st 2017. | Sepak Bola

Laga Persahabatan Indonesia Vs Myanmar

Okebis.com || Pelatih baru Luis Milla akan diuji taktiknya di laga International pertamanya bersama timnas Indonesia pada laga persahabatan Indonesia Vs Myanmar nanti.

Pertandingan uji coba Indonesia Vs Myanmar akan dilaksanakan di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor, pada hari ini yaitu Selasa, tanggal 21 Maret 2017 pukul 16.00 WIB. Luis Milla sendiri menyatakan bahwa timnya siap tempur dan sedang dalam kondisi yang positif. Milla sendiri pada dasarnya memahami bahwa sebagian besar anak didiknya masih minim jam terbang di level senior. Namun justru inilah ajang yang akan menjadi pembuktian mereka mengingat laga persahabatan Indonesia Vs Myanmar ini sama sama akan menampilkan pemain muda yang agresif.

Baca Juga:

Diprediksi bahwa dalam laga Indonesia Vs Myanmar ini masing-masing tim akan menggunakan permainan cepat, tempo permainan akan tinggi mengingat banyaknya pemain dari kedua kesebelasan yang masih muda dan agresif. Kedatangan Ezra Walian ke Timnas U-22 akan mempermudah Milla untuk memilih taknit dan opsi permainan. Skill yang dimiliki oleh Ezra dapat diplot sebagai striker dengan dukungan Febri Hariyadi dan Paulo Sitanggang, selain itu juga dapat berduet dengan Dedi Sulistiawan.

Indonesia Vs Myanmar

Sementara Evan Dimas dan Gian Zola dapat mengatur serangan dengan siimbangi Hanif Syahbandi dan Muhammad Hargianto untuk memutus serangan lawan. Kedua orang ini ahli dalam memutus serangan. Namun semua kembali pada Luis Milla sebagai pelatih,masih belum diketahui terkait siapa saja yang akan di turunkan di lapangan namun kemungkinan besar, Ezra Walian akan menunjukan kemampuan dalam laga perdananya bersama timnas di laga Indonesia Vs Myanmar ini. Hal ini akan menjadi ajang pembuktian skillnya pada Luis Milla sejak pemain naturalisasi itu bergabung pada 19 Maret kemarin.

Hasil gambar untuk luis milla timnas indonesia

Kata Pelatih Myanmar Terkait Laga Persahabatan Indonesia Vs Myanmar

Meski ini hanya pertandingan persahabatan atau pertanfingan uji coba, namun laga Indonesia Vs Myanmar ini akan berlangsung begitu kompetitif. Pelatih timnas Myanmar yakni Gerd Zeise mengungkapkan bahwa timnas Indonesia merupakan tim yang sangat kuat, hal ini dilihat dari hasil Piala AFF 2016. Padahal menjelang AFF, Indonesia baru saja terbebas dari sanksi FIFA dan sempat diragukan lantaran kurangnya persiapan. Selain itu Zeise juga mengingat nama Evan Dimas serta Maldini Pali yang sempat ia hadapi di laga Indonesia Vs Myanmar saat masih berada di Timnas U-19.

Hasil gambar untuk timnas indonesia vs myanmar

Seperti yang di ketahui tim yang berjuluk “The White Angel” itu turut membawa lima pemain  yang pernah mencicipi Piala Dunia U-20 di tahun 2015 lalu, antara lain adalah Maung Maung Lwin, Yan Naing Oo, Aung Hu, Than Paing, dan Myo Ko Tun. Pelatih Myanmar itu juga mengakui kecepatan pemain Indonesia yang juga ahli dalam duel satu lawan satu. Saksikan jalannya pertandingan malam ini..

Artikel ~ Indonesia Vs Myanmar .

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Laga Persahabatan Indonesia Vs Myanmar Akan Menguji Taktik Luis Milla