Lidya Pratiwi, Artis Cantik Yang Mendekam Di Penjara Selama 11 Tahun

Monday, March 13th 2017. | Artis

Lidya Pratiwi, Artis Cantik Yang Mendekam Di Penjara Selama 11 Tahun

Okebis.com || Masih ingat dengan bintang sinetron Untung Ada Jinny?, Artis cantik Lidya Pratiwi yang di vonis penjara pada 2006 yang lalu. Saat penangkapan dirinya masih berusia 19 tahun, seketika impiannya untuk menjadi artis besar kandas di tengah jalan.

Lidya Pratiwi terlibat kasus pembunuhan sadis bersama sang ibu Vince Yusuf serta Tony Yusuf yang merupakan pamannya. Ketiganya terbukti telah membunuh kekasihnya sendiri yang merupakan seorang model tampan bernama Naek Gonggom Hutagalung di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 28 April 2006 silam. Enam tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2010 ia dipindahkan dari dinas sosial Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur ke LP Wanita Tangerang bersama sang ibunda.

Baca Juga:

Bahkan artis cantik ini sempat pengamanan ketat oleh pihak kepolisian dan masuk dalam ruang karantina sehingga tidak dapat ditemui oleh siapapun. Lidya Pratiwi divonis hukuman penjara selama 14 tahun, sementara kini masih menginjak 11 tahun di penjara. Ia masih harus menanti kebebasannya di tahun 2010 yang akan datang. Banyak orang yang penasaran ingin mengetahui bagaimana reaksi Lidya Pratiwi ketika menghirup udara bebas dan menjalani hidupnya yang baru.

Lidya Pratiwi

Kronologi Kasus Pembunuhan Yang Menjerat Lidya Pratiwi

Kini Lidya Pratiwi harus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pembunuhan sadis ini bermula ketika Lidya Pratiwi menjadi umpan untuk memancing korban yang merupakan kekasihnya. Rencana awal adalah merampok korban karena saat itu paman Lidya dililit hutang dan terus di kejar renternir. Kemudian sang ibu dan paman Lidya khawatir jika si korban masih hidup maka akan berbicara perihal perampokan tersebut dan dapat mempengaruhi anjloknya karir Lidya Pratiwi sebagai artis.

Hasil gambar untuk Naek Gonggom Hutagalung

Sehingga Artis cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 Januari 1987 ini merasa tidak terlibat dalam aksi pembunuhan yang dilakukan oleh ibu dan pamannya. Lidya Pratiwi memang tak turut membunuh, namun ia  menutup rapat pembunuhan ini dan membiarkannya padahal ia menyaksikan pembunuhan tersebut. Pembunuhan tersebut dilakukan oleh paman dan ibu Lidya dengan menusuk kepala korban sebanyak dua kali.

Artikel ~ Lidya Pratiwi.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Lidya Pratiwi, Artis Cantik Yang Mendekam Di Penjara Selama 11 Tahun