Lindsay Lohan Ingin Menjadi Little Mermaid, Ini Yang Dia Lakukan

Monday, February 20th 2017. | Artis

Lindsay Lohan Ingin Menjadi Little Mermaid

Okebis.com || Kini banyak artis yang ingin menjadi putri Disney, bagaimana tidak? Disney merupakan cerita yang sudah melegenda di seluruh dunia.

Meski sebenarnya itu merupakan cerita karangan manusia, namun seiring berjalannya waktu cerita Disney menjadi hal yang telah melekat di hati masyarakat dunia. Para artis kini tengah menanti tentang siapakan yang akan menjadi princess ariel dalam film anyar Disney yang rencananya akan dirilis di tahun 2019 nanti. Kini mengenai siapa tokoh utama yang akan di rekrut masih belum di ketahui. Namun Lindsay Lohan merupakan salah satu artis cantik yang ingin kembali berperan di dunia acting sebagai princess Ariel dalam film Litle Mermaid. Seperti yang terdahulu di tahun 2015 telah dirilis sebuah film Litle Mermaid yang diperankan oleh Emma Watson.

Baca Juga:

Reaksi Netizen Menanggapi Video Iwan Bopeng Yang Viral Di Medsos

Tragedi Penusukan Di Tunjungan Plaza Surabaya

Kala itu banyak sekali artis yang menginginkan peran seperti yang di peroleh oleh Emma. Peran sebagai princess legendaris dunia merupakan hal yang begitu populer di kalangan selebriti dunia. Lindsay Lohan sangat berharap dapat dipilih sebagai princess Ariel dalam pembuatan film Little Mermaid 2019 nanti. Ia bahkan juga telah meminta kepada Disney untuk mempertimbangkannya mengisi kan peran Ariel. Sementara pihak Disney sendiri belum memberikan konfirmasi pasti mengenai siapa saja aktris dan aktor yang akan ambil bagian dalam pembuatan film live action “Little Mermaid”.

 Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Mengunggah Foto Dirinya Dengan Princess Ariel

Lindsay Lohan begitu ingin menjadi bintang utama dari film live action “Little Mermaid”, memerankan Princess Ariel sebagai salah satu princess legendaris Disney yang mendunia adalah impian Lindsay Lohan sejak lama. Ia sering mengungkapkannya dalam berbagai sesi wawancara. Lindsay Lohan sendiri sampai mengunggah fotonya yang di sandingkan dengan foto princess Ariel. Dalam foto yang di unggah di instagramnya tersebut Lindsay mengungkapkan keinginannya menjadi Princess Ariel dan ambil bagian dalam pembuatan film terbaru Disney tersebut. Namun sayangnya tak lama kemudian ia menghapus captionnya dan hanya menuliskan tagar The Little Mermaid.

#thelittlemermaid

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Artikel ~ Lindsay Lohan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Lindsay Lohan Ingin Menjadi Little Mermaid, Ini Yang Dia Lakukan