Mariah Carey Gagal Lip Sync, Dan Ditertawakan Penonton di Malam Tahun Baru 2017

Monday, January 2nd 2017. | Artis

Mariah Carey

Okebis.com || Mariah Carey merupakan salah satu artis sekaligus penyanyi pop tersohor di Amerika. Ia merupakan salah satu penyanyi wanita yang mampu mencapai nada tinggi dengan sangat baik. Pada malam tahun baru kemarin ia harus menanggung malu di atas panggung, pasalnya ia gagal Lip Sync di sebuah konser akbar yang di gelar di Times Square, News York itu.

Sang diva ini mengalami kesalahan teknis pada mic sehingga membuatnya mengakhiri konser besar terakhirnya di tahun 2016 dengan kegagalan. Mariah Carey merupakan salah satu bintang tamu di acara malam tahun baru tersebut. Ketika itu Mariah Carey membawakan lagu bertajuk ‘We Belong Together’, dan ia ketahuan melakukan Lip Sync. Selain di tonton oleh ribuan orang di Times Square, News York, acara konser akbar ‘Dick Clark’s New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest’ tersebut juga di siarkan langsung di televisi setempat, sehingga membuat banyak orang menertawakannya.

Seolah ingin mengendalikan suasana dan menenangkan dirinya lantas Mariah Carey mengatakan kepada penonton “Kami tadi tak melakukan cek suara dahulu untuk lagu ini. Dan kami ternyata kehilangan beberapa suara dalam lagu ini, tapi beginilah penampilan dari kami,” ujarnya mengelilingi panggung. Banyak sekali yang menyebarkan video kegagalan Mariah Carey tersebut dalam media sosial dan menjadi viral terutama di media sosial Twitter.

Mariah Carey

Tanggapan Mariah Carey Terhadap Videonya Yang Menjadi Viral

Sesaat setelah gagal lip sync Mariah Carey terlihat cemberut di hadapan camera. Seolah mengobati rasa sakit hati yang ia alami setelah menyebarnya video memalukan itu, Mariah Carey akhirnya membuat cuitan di akun twitter pribadinya dengan mengumbar aibnya, ia mengatakan :

030096100_1473848042-mariah_carey

‘Kesialan sedang terjadi.? Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat, semuanya!? Ini untuk membuat semakin banyak topik pembahasan di tahun 2017 ?,’

Hal ini semakin membuat para netizen lantas membicarakan Mariah Carey sebagai topik awal tahun 2017 ini. Hingga pembuatan artikel ini pada 2 Januari 2017, 12.30 WIB. Cuitan Mariah Carey tersebut telah memiliki 146,153 like dengan 59,669 retwitt.

Artikel ~ Mariah Carey.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mariah Carey Gagal Lip Sync, Dan Ditertawakan Penonton di Malam Tahun Baru 2017