Marshanda Ciptakan Lagu Bukti Cayangnya Kepada Putrinya “Sienna”

Friday, January 6th 2017. | Artis

Marshanda

Marshanda

Marshanda, Setelah sekian lama vakum, dan Kabar yang kurang mengenakan tentang bahtera rumah tangganya retak. Setelah itu juga Marsanda vakum cukup lama dan sekarang marsanda akan kembali mengepakkan sayapnya di dunia intertemen kususnya di dunia tarik suara. Marshanda baru Рbaru ini tengah merilis single yang berjudul Sienna. Lagu ini diciptakan langsung sendiri oleh Marshanda. Sesuai dengan judul lagunya, yaitu Sienna lagu ini juga dipersembahkan khusus untuk putri kesayangannya Sienna, hasil dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, buah hati mereka yang bernama panjang Sienna Ameerah Kasyafani. Lagu yang di ciptakan ini sebenarnya udah lama tetapi temannya cinta pertama. Tetapi setelah marshanda sudah punya sienna dan saat lagi kangen banget dengan sienna dia ciptakan lagu ini dan di modifikasi. Terciptalah lagu ini untuk Sienna anakku tersayang.

Marshanda

Lagu ini sangat seplesial buat Marsanda, judulnya pun di ambil dari nama anaknya yaitu Sienna. Lagu ini mengungkapan bahwa betapa bundanya itu sangat lah sayang dan cinta kepada Sienna dan isi lagu juga ada pesan-pesan kehidupan untuk Sienna, anaknya. Lag ini curahan hati seorang Ibu yang selalu akan sayank kepada anaknya. Respon Sienna pun juga sangat senang bisa di buatkan lagu oleh bundanya. Bahkan sienna sangat sering dia minta untuk dinyanyikan lagu ini bahkah tidak hanya sekali dalam sehari tetapi berkali-kali. Serta dia selalu kelihatan bahagia dan tersenyum saat bundannya menyayikan lagu ini untuk Sienna.

Marshanda

Marshanda

Marshanda, Respon mantan suaminya saat dia tau kalau dia membuatkan lagu untuk anaknya dia juga tidak keberatan malahan dia juga mendukung sepenuhnya kelancaran dan proses keluarnya single ini. Menurut Mantan suaminnya itu, lagu ini akan bisa menjadi kenangan yang manis dari bundanya sampai kapan pun bahkan sampai usianya sudah menuju ahir atau sudah tidak ada Sienna akan tetap mengingat bundanya dengan lagu ini. Atau saat Sienna lagi kangen bundanya Sienna bisa mendengarkan lagu kesayangan bundannya yang kusus di ciptakan untuk bundannya itu. Dengan begitu dia tidak merasakan kangen lagi jika bundannya tidak bisa Sienna, Marshanda.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Marshanda Ciptakan Lagu Bukti Cayangnya Kepada Putrinya “Sienna”