Memerankan Anak SMA Di Roman Picisan, Arbani Yasiz Awet Muda

Tuesday, February 21st 2017. | Artis

Arbani Yasiz Memerankan Anak SMA Di Roman Picisan

Okebis.com || Kini usia Arbani Yasiz sudah menginjak angka 22 tahun, namun ia masih di percaya untuk memerankan karakter seorang anak SMA. Ia bersama dengan Umay Shahab dan Rayn Wijaya di percaya untuk memberi warna dalam sinetron Roman Picisan RCTI.

Dalam sinetron Roman Picisan yang menceritakan mengenai kisah cinta anak SMA ini, Arbani Yasiz akan di pasangkan dengan Dinda Azani. Keduanya dikisahkan tengah mengalami berbagai konflik layaknya kisah cinta remaja SMA. Meskipun kini usianya telah 22 tahun, namun ia masih terlihat muda layaknya anak SMA. hal itu turut didukung dengan profesionalitasnya dalam memerankan anak remaja sekolahan dalam serial sinetron baru RCTI yaitu Roman Picisan.

Baca Juga:

Nadira Adnan Dan Rizky Nazar Di Isukan Tengah Menjalin Kedekatan, Ini reaksi Netizen

Chicco Jerikho Dan Lala Karmela Main Film Bukaan 8, Ini Cuplikannya…

Dylan Carr Pernah Ditampar Ibu – Ibu Saat Syuting Anak Langit SCTV

Aktor yang satu ini memang sudah gencar mengawali kariernya di dunia perfilman Indonesia, banyak penggemar yang mencintai film- film yang digelutinya. Lelaki kelahiran 15 Oktober 1994 ini pertama kalinya menjajal kemampuan actingnya pada seni peran di film Lupus The Movie di tahun 2012 silam. Bahkan Bani bernah menjajal mengikuti kontes coverboy dan pada akhirnya ia hadir sebagai juara kedua. Di mulai dari kontes coverboy itulah lantas Bani mulai dikenal dan banyak job iklan serta FTV.

Roman Picisan

Arbani Yasiz Membagikan Cuplikan Perannya Di Roman Picisan Pada Akun Instagram Pribadinya, Ini Pendapat Netizen

Dalam debut sinetron terbarunya, Arbani Yasiz membagikan sedikit cuplikan perannya dalam sinetron Roman Picisan dalam akun instagram pribadinya. Ia memberikan caption yang mengundang para penggemarnya untuk melihat layar kaca RCTI. Berikut adalah tanggapan dari netizen:

akun @ditakharismaa menuliskan “Keren badai flimnya?? semoga selalu seru, sukses trus picisan roman” ungkapnya

selanjutnya akun @hidayate_mello mengungkapkan “SEMOGA FILMNYA KEREN TERUS KAYA GINI YA @yogiyose jangan kaya film lain ngawur ditengah jalan ??”

akun instagram @immaasyhrr menanggapi “Kaka @arbaniyasiz itu muka atau apa? Kok ganteng amat?” ujarnya

"Roman Picisan" bentar lagi tayang! Stay tune di @officialrcti RCTI yaa! #ROMPIStheseries @romanpicisan.mncp

A post shared by Arbani Yasiz (@arbaniyasiz) on

Artikel ~ Roman Picisan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Memerankan Anak SMA Di Roman Picisan, Arbani Yasiz Awet Muda