Memperingati Hari Supersemar, Anies Baswedan Hadiri ‘Sholawat untuk Negeri’

Monday, March 13th 2017. | Berita Khusus

Anies Baswedan Hadiri ‘Sholawat untuk Negeri’ Memperingati Hari Supersemar

Okebis.com || Pada hari Sabtu, tanggal 11 Maret 2017 pukul 18.30 WIB kemarin Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara “Sholawat untuk Negeri” dalam rangka memperingati hari Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar).

Saat kedatangannya, Anies di sambut dengan sholawat serta takbir dari para jamaah yang hadir dalam acara tersebut. Anies nampak mengenakan peci berwarna hitam dengan kemeja berwarna putih tiba di Masjid At-Tin TMII, Jakarta Timur tempat berlangsungnya acara. Saat tiba di lokasi nampak Anies turut menyalami para jemaah yang hadir menyambutnya dengan hangat. Selanjutnya Anies memasuki ruang VIP untuk sejenak beristirahat. Saat itu KH Arifin Ilham tengah memimpin zikir para jamaah yang hadir.

Baca Juga:

Dalam acara ‘Sholawat untuk Negeri’ memperingati hari Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) tersebut Anies Baswedan diperkenalkan sebagai sosok pemimpin. Pada awal mulanya Anies Baswedan bukan di perkenalkan oleh pembawa acara, namun para jemaah mengingatkan bahwa ada Anies di dalam acara tersebut. Lantas Anies Baswedan di perkenalkan sebagai pemimpin baru yang akan memimpin DKI Jakarta usai Pilkada putaran kedua nanti. Saat mendengarkan namanya di sebut sebagai pemimpin, lantas Anies pun nampak tertawa.

Supersemar

Prabowo Subianto Turut Hadir Dalam Acara “Sholawat Untuk Negeri” Memperingati Hari Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar).

Tak hanya Anies saja yang mengadiri acara “Sholawat untuk Negeri” memperingati hari Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar). Juga turut hadir Ketua Umum dari Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto. Saat nama Anies di sebut sebagai pemimpin, nampak Praboeo Subianto sumringah. Tangan Anies pun di angkat oleh Prabowo Subianto. Tak lama kemudian Anies berdiri untuk penghormatan kepada para jemaah yang selanjutnya di ikuti dengan riuh tepuk tangan dari para Jemaah acara “Sholawat untuk Negeri” memperingati hari Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar). Selanjutnya nama Anies kembali di sebut saat sesi sambutan oleh Titik Soeharto yang merupakan salah satu anak dari HM Soeharto.

Artikel ~ Supersemar.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Memperingati Hari Supersemar, Anies Baswedan Hadiri ‘Sholawat untuk Negeri’