Mendadak Populer Di Indonesia, Siapakah Sebenarnya Putri Ameerah Al Taweel?

Thursday, March 2nd 2017. | Berita Khusus

Mengenal Lebih Jauh Tentang Putri Ameerah Al Taweel

Okebis.com || Putri Ameerah mendadak populer di Indonesia seiring dengan kunjungan Raja Salman ke Indonesia. Banyak netizen yang lantas mencari tahu tentang Putri Ameerah, siapakah dia?

Putri Ameerah Al Thaweel merupakan wanita yang pernah menikah dengan pangeran Alwaleed pada tahun 2008 sebelum akhirnya bercera pada tahun 2013.Pangeran Alwaleed sendiri merupakan pangeran Arab saudi yang memiliki garis keturunan dengan mantan Raja Arab saudi yaitu mendiang Abdullah bin Abdulaziz al-Saud yang tidak lain adalah kakak tiri dari Raja Salman yang saat ini memerintah Arab Saudi.

Putri Ameerah

Hal inilah yang lantas membuat Putri Ameerah memiliki gelar puteri Arab. Putri Ameerah cukup kontroversional di negaranya, pasalnya putri ini memilih untuk tidak memakai hijab. Ia hanya mengenakan hijab di saat tertentu saja, seperti ketika mengunjungi masjid. Kendati demikian Putri Ameerah sangat aktif dalam berbagai organisasi di bidang kemanusiaan. Beliau sangat peduli dengan kehidupan sosial para pemuda Arab.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Jauh Sosok Brigjen Al Faghm, Sang Bayangan Raja Salman

Simak 7 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Terkait Kunjungan Raja Salman Ke Indonesia

Mantan isteri dari Pangeran Alwaleed ini dikenal sebagai wanita tangguh tang berdedikasi untuk para pemuda negeri Arab.  Ia juga memiliki tujuan mulia untuk berdedikasi agar wanita Arab Saudi bisa mendapatkan pendidikan yang setara dengan wanita di negara lain dengan mengenalkan internet dan sosial media. Ia mengajak para wanita Arab untuk menggunakan internet dan sosial media dalam hal yang positif.

Image result for Putri Ameerah

Putri Ameerah Dikenal Sebagai Wanita Tangguh Dengan Banyak Jabatan

Selain itu wanita yang memiliki nama lengkap Permaisuri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi ini  juga dikenal sebagai wanita terkaya di dunia versi salah satu majalah ternama Arab Saudi.Putri Ameerah memiliki banyak jabatan dari berbagai organisasi dan perusahaan yang ia geluti. Beberapa jabatannya antara lain sebagai pendiri sekaligus ketua di yayasan Al-Waleed bin Talal.

Image result for Putri Ameerah

Ia juga merupakan pendiri sekaligus wakil ketua di Tasamy Sosial Inisiatif Center (Pusat Insiatif Sosial Tasami) yang ia dirikan untuk meningkatkan kesadaran para generasi muda tasami dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Tak cukup sampai disitu saja, Putri Ameerah juga merupakan pembicara publik, pengusaha, serta ikon fashion, bahkan ia turut menjabat sebagai CEO dari Time Entertainment Holding (empat perusahaan yang berinfestasi dalam bidang teknologi serta media.
Related image
Artikel ~ Putri Ameerah.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Mendadak Populer Di Indonesia, Siapakah Sebenarnya Putri Ameerah Al Taweel?