Mengaku Ingin Muntah Karena Bau Nafas Fans, Hwayoung Boys24 Di Hujat Netizen

Friday, February 10th 2017. | Artis

Hwayoung Boys24 Mengaku Ingin Muntah Karena Bau Nafas Fans

Okebis.com || Dunia K-Pop kini sedang ramai memperbincangkan mengenai Hwayoung Boys24. Pada bulan september 2016 lalu Hwayoung Boys24 memang baru saja menjalani debutnya dengan acara survival bertajuk sama.

Seluruh member Boys24 melakulan promosi dengan dibagi menjadi beberapa grup promosi. Namun rupanya belakangan ini para netizen lebih di gegerkan dengan ungkapan Hwayoung Boys24 yang mengaku ingin muntah karena bau nafas para fans. Dalam sebuah rekaman audio ia mengatakan segala kekesalannya pada fans, hal ini kemudian sukses membuat para fans K-Pop tercenggang. Bagaimana tidak? para fans merasa tak di hargai dan di rendahkan oleh Hwayoung Boys24, padahal tanpa adanya fans Hwayoung Boys24 bukanlah apa- apa. Banyak fans yang kecewa dan lantas menghujat Hwayoung Boys24 lewat sosial media.

Baca Juga:

Heboh!!! Hwayoung Di Bully Oleh Para Member T-Ara Lainnya???

Hwayoung Boys24

Isa Rekaman Audio Hwayoung Boys24 Yang Mengaku Ingin Muntah Karena Bau Nafas Fans

Sebenarnya aku suka disapa oppa, namun bukan dari para fans. Aku membenci itu. Ah, F**k. Menjalankan Hi-Touch itu rupanya sangat menjengkelkan. Kamu tahu apa itu Hi-Touch kan? Ketika kau diharuskan untuk memegang tangan serta menyapa para fans sehabis konser. Setiap hari aku harus menyapa 700-800 orang fans dan rasanya aku ingin muntah. Bau nafas mereka begitu bau seperti kotoran.
-Hwayoung Boys24

Menanggapi audio itu, para netizen pun mulai memberikan komentarnya yang terkesan menghujat Hwayoung Boys24, beriku adalah beberapa komentarnya:

Netizen mengatakan “saya tidak mengetahui tentang grup apakah itu, tapi sangat menyedihkan bila saya harus mengenal grup mereka dengan berita semacam ini .. saya mengerti bahwa para idola pasti akan merasa lelah dengan semua peristiwa yang harus mereka lakukan dengan fans, tapi para idola juga perlu merendahkan diri karena sangat banyak orang lain yang ingin menjadi seperti mereka. Saya benar-benar berharap dia dapat belajar dari peristiwa ini.”

“Saya pikir dia sangat bodoh. Para fans telah memberinya segalanya… makanan, ketenaran, atap untuk tidur di bawah, dan juga cinta. Apa yang dia katakanmenjerumuskan dia ke masalah yang serius. Permintaan maaf tidak akan memperbaiki semua ini.” ungkap netizen lainnya

“Saya tidak tahu siapa itu Hwayoung, dan sekarang aku tidak mau tahu?” ungkap salah satu netizen

Artikel ~ Hwayoung Boys24.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Mengaku Ingin Muntah Karena Bau Nafas Fans, Hwayoung Boys24 Di Hujat Netizen