Mengapa LG G6 Gunakan Snapdragon 821 Dan Bukan 835? Simak Alasannya!

Wednesday, March 1st 2017. | Berita Khusus

Smartphone LG G6 Telah Resmi Dirilis

Okebis.com || LG kembali lagi dengan karya- karya barunya. Kali ini telah dirilis sebuah smartphone terbaru LG G6 yang meninggalkan prinsip modular yang umumnya di pakai pada produk LG sebelumnya.

Pada dua tahun belakangan ini memang LG dikenal sebagai perusahaan yang aktif dalam pembuatan smartphone flagship. Bahkan dalam setahun, LG sudah dapat merilis dua macam smartphone flagship.Dimulai dari dua tahun yanglalu ketika perilisan LG G4, dan LG V10, dilanjutkan pada tahun berikutnya yang kembali merilis LG G5 serta LG V20. Di tahun ini, LG juga menunjukkan totalitasnya dengan peluncuran LG G6 sebagai smartphone terbaiknya.

LG G6

Berbagai kecanggihan fitur di tawarkan oleh LG G6. Berbeda dari LG G4 serta LG G5 yang bersikap modular (bongkar pasang), kini LG memilih untuk menciptakan smartphone non modular seperti smartphone umumnya. Meskipun semakin banyak fitur canggih yang dapat di temukan disini, namun rupanya terdapat satu hal yang di sesalkan oleh para pecinta gadged.

Baca Juga:

Nokia 3310 Edisi 2017 Mengecewakan Konsumen, Simak Alasan Lengkapnya!

Hal itu adalah LG G6 yang menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 821, kenapa bukan processor Qualcomm Snapdragon 835 yang lebih responsif ?. Pada dasarnya alasan utamanya sudah jelas, yaitu lantaran Snapdragon 835 memang bakal digunakan secara eksklusif oleh Galaxy S8 beberapa waktu kedepan. Namun selain itu rupanya LG G6 memiliki alasan tersendiri tentang kenapa memilih Snapdragon 821. Simak alasannya berikut ini…

Related image

Alasan LG G6 Gunakan Snapdragon 821 Dan Bukan 835

  • Belum Stabil Dan Optimal

alasan ini lantaran Snapdragon 821 dianggap layak dibandingkan Snapdragon 835 yang pasti akan membutuhkan penyesuaian dengan smartphone LG, jika LG menggunakan Snapdragon 835 untuk pertama kalinya di smartphone yang baru di renovasi dari modular ke non modular yang juga merupakan yang pertama kali bagi LG, maka akan di khawatirkan terjadinya kegagalan sistem seperti yang dialami oleh Sony Xperia yang menggunakan Snapdragon 810 lalu.

  • Butuh Waktu Penyesuaian

sekali lagi alasan ini masih berkaitan dengan alasan di atas, pasalnya Snapdragon 821 sudah akrab dengan produk LG tak seperti 835 yang masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut. Sementara LG sendiri sudah rutin setiap bulan februari merilis G series. Jika harus menunggu penelitian  panjang Snapdragon 835, maka LG G6 akan dirilis tahun depan.

  • Kemungkinan Batery Boros

Snapdragon 821 sudah terbukti hemat bagi LG, namun jika menggunakan Snapdragon 835 maka masih diragukan kehematannya. Kembali pada poin nomor dua, bahwa LG G6 ini membutuhkan penyesuaian jika terdapat perangkat baru misal Snapdragon 835 yang belum pernah digunakan LG. Butuh penelitian lebih jauh sebelum akhirnya digunakan.

Artikel ~ LG G6.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Mengapa LG G6 Gunakan Snapdragon 821 Dan Bukan 835? Simak Alasannya!