Mengenal Lebih Jauh Fitur Dan Spesifikasi Duo Samsung Galaxy S8

Thursday, March 30th 2017. | Berita Khusus

Duo Samsung Galaxy S8 Resmi Diluncurkan Di New York

Okebis.com || Duo Samsung Galaxy S8 yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 plus telah resmi dirilis di Lincoln Center, New York City, Amerika Serikat. Dalam produk flagship ini terdapat berbagai fitur yang menarik.

Duo Samsung Galaxy S8 ini memiliki layar Gorilla Glass 5 yang jauh lebih besar dari produk Samsung lainnya, khususnya Samsung Galaxy S8 plus yang memiliki 6.2 inchi, sedangkan untuk versi reguler masih 5.8 inchi. Kedua ponsel ini memiliki bazel yang sangat tipis serta menyematkan teknologi Infinity Display yaitu menghilangkan home botton untuk meningkatkan tampilan agar terkesan lebih lebar dan nyaman di genggam.

Samsung Galaxy S8

Smartphone duo Samsung Galaxy S8 ini dilengkapi dengan kamera dengan lensa canggih 8MP dengan F1.7 serta di sukung Smart autofocus di kamera depannya. Sedangkan untuk kamera belakang terdapat 12 MP bukaan F1.7 dengan teknologi Dual Pixel camera yang akan menangkap gambar yang menakjubkan meski minim cahaya, zoom serta anti-blur untuk menghasilkan gambar berkualitas.

Baca Juga:

Siaran Langsung Di Instagram, Perilaku Aron Ashab Membuat Netizen Geram

Fenomena Hujan Es Jakarta Adalah Fenomena Yang Wajar Di Musim Pancaroba

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 plus menghadirkan 10nm chip yang akan membuat konektivitas dan performa semakin tangguh, pertama di kelasnya. Sebagai perangkat pertama dengan Mobile Hight Dynamic Range (HDR) Premium, duo Samsung Galaxy S8 ini memungkinkan pengguna untuk menikmati warna dan kontras menakjubkan seperti pada film ternama.

Hasil gambar untuk Samsung Galaxy S8

Menyimak Fitur Duo Samsung Galaxy S8

Fitur teknologi biometrik seperti Fingerpriny scanner, iris scanner, serta facial recognition turut melengkapi kedua ponsel ini. Selain itu display layar dari Samsung Galaxy S8 plus memiliki 6.2 inci Quad HD Plus, 2960×1440 529ppi sedangkan pada versi regular 5.8 inci Quad HD Plus, 2960×1440, 570ppi.

Hasil gambar untuk Samsung Galaxy S8

Dalam masalah pemacu daya, kedua ponsel ini memiliki penampung daya yang cukup besar yaitu 3.500 mAh serta 3.000 mAh untuk versi reguler. Processor yang di gunakan adalah Exynos 8895 yang di dukung dengan memori internal sebesar 64GB dan RAM sebesar 4GB yang akan membuat kerja ponsel anda terasa ringan. Smartphone ini menggunakan aistem operasi terbaru yaitu Android Nougat 7.0. Jadi apakah anda tertarik untuk membelinya?

Artikel ~ Samsung Galaxy S8.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mengenal Lebih Jauh Fitur Dan Spesifikasi Duo Samsung Galaxy S8