Mengenang Kembali Artis Bollywood Pratyusha Banerjee Yang Meninggal Bunuh Diri

Wednesday, March 8th 2017. | Artis

Pratyusha Banerjee Ditemukan Meninggal Bunuh Diri Di Apartemennya

Okebis.com || Bagi para penggemar serial India berjudul “Anandhi”, pasti akan di bingungkan dengan  bergantinya pemain utama dalam serial India itu. Hal ini karena pemeran Anandhi yakni Pratyusha Banerjee telah meninggal di saat masih dalam masa shooting pembuatan serial Anandhi.

Di saat karirnya tengah menunjak di tahun 2016 lalu, Pratyusha Banerjee memiliki masalah yang besar hingga membuatnya nekat untuk bunuh diri di tanggal 1 April 2016 sekitar pukul 5 sore. Kematian Pratyusha Banerjee menjadi sorotan publik lantaran cara meninggalnya yang tidak wajar karena menggantung di langit-langit apartemennya di kawasan Mumbai, India.

Pratyusha Banerjee

Pasca kematian pemeran utama Anandhi tersebut, banyak para penggemar yang masih tak percaya bahwa Pratyusha Banerjee meninggal karena bunuh diri. Dalam serial Anandhi, ia menjadi sosok yang polos, namun di dunia nyata ia justru nekat menghabisi nyawanya sendiri. Sangat di sayangkan, disaat karirnya di masa keemasan, justru masalah besar membuatnya menghabisi nyawanya sendiri.

Gambar terkait

Alasan Pratyusha Banerjee Bunuh Diri

Hal ini menghebohkan India, pasalnya Pratyusha Banerjee merupakan salah satu artis muda berprestasi  yang berhasil memborong banyak piala penghargaan dari berbagai sumber. Pihak kepolosian menyelidiki keadaan apartemen tempatnya gantung diri, pasca insiden bunuh diri tersebut nampak pakaian-pakaian berserakan, ada juga bekas makanan berserakan di bak sampah.

Hasil gambar untuk Pratyusha Banerjee bunuh diri

Selain itu juga di temukan banyak puntung rokok berserakan di ujung rumah serta botol-botol minuman yang berhamburan di dalam rumahnya. Kondisi apartemen ini menandakan betapa depresinya Pratyusha Banerjee saat ia memutuskan untuk bunuh diri. Artis cantik ini diduga depresi berat lantaran diselingkuhi oleh pacarnya yakni Rahul.

Baca Juga:

Bukan Hanya Soal Kadal Raksasa, Pesona Taman Nasional Komodo Bikin Kamu Males Pulang

Aremania Siap Birukan Stadion Pekan Sari Bogor Di Laga Final Piala Presiden 2017

Tak hanya itu saja, saat penyidikan, pihak kepolisian mendapatkan hal yang mengganjal dari hasil laboratotium otopsi Pratyusha Banerjee. Menurut hasil lab, terdapat cairan putih di rahim Pratyusha Banerjee, hal ini berarti artis 24 tahun itu tengah hamil di saat ia memutuskan untuk bunuh diri. Banyak kalangan artis India yang lantas menyayangkan kematian Pratyusha Banerjee dan mengucapkan bela sungkawanya melalui akun tweeter.

Hasil gambar untuk Pratyusha Banerjee bunuh diri

Artikel ~ Pratyusha Banerjee.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Mengenang Kembali Artis Bollywood Pratyusha Banerjee Yang Meninggal Bunuh Diri