Mengenang Mendiang Tommy Page, Sang Musisi Dunia Yang Mati Bunuh Diri

Monday, March 6th 2017. | Artis

Tommy Page, Sang Musisi Dunia Yang Mati Bunuh Diri

Okebis.com || Salah satu penyanyi pop legendaris di era 90 an yakni Tommy Page telah dinyatakan meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 03 maret 2017.

Tommy Page telah lama menghiasi permusikan internasional selama lebih dari seperempat abad. Sebelum ia meninggal, ia telah memberikan begitu banyak karya dengan merilis tujuh buah album yang digandrungi oleh para penggemar. Pria kelahiran Glen Ridge, New Jersey itu memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Semasa mudanya, ia hidup dan dibesarkan di West Caldwell, Tommy Page sempat menempuh pendidikan di James Caldwell High School.

Tommy Page

Siapa sangka bahwa musisi ini dulu pernah bekerja sebagai petugas ruang ganti di Nell’s yang merupakan sebuah kelab malam populer di New York. Di masa kerjanya disana, ia sempat membawakan mantel milik Rob Lowe, Beastie Boys, dan Whitney Houston. Namun segala usahanya berbuah manis, ia bisa mendengarkan demo lagunya sendiri lewat DJ Kelab tersebut. Hasilnya, Seymour Stein yang merupakan pendiri Sire Records tertarik pada suaranya dan memperkenalkannya pada publik.

Baca Juga:

Di usianya yang masih muda yakni 18 tahun, Tommy Page diminta untuk membuatkan lagu untuk film Shag. Tommy Page berhasil merilis single pertamanya dari situ yang berjudul “The Shag”. Pada tahun 1988, ia membuat album perdananya yang ia beri nama Tommy Page. Kian lama, ia mulai menciptakan banyak album dan menjadi populer di seluruh dunia lantaran suaranya yang sangat khas dan indah.

Image result for Tommy Page

Tommy Page Mati Bunuh Diri

Ayah dari tiga orang anak ini memiliki istri bernama Charlie, ia sangat terpukul akan kematian suaminya. Tommy Page di temukan mati bunuh diri  pada hari Jumat tanggal 3 Maret 2017.  Penyanyi yang lahir pada 24 Mei 1970 ini akan selalu di kenang oleh para penggemarnya meskipun Tommy Page sudah tak ada, namun karya- karyanya menjadi kenangan tersendiri bagi para penggemar.

Artikel ~ Tommy Page.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mengenang Mendiang Tommy Page, Sang Musisi Dunia Yang Mati Bunuh Diri